Sukses

Dua Tipe Mobil yang Mencitrakan Bob Sadino Semasa Hidup

Tak cuma dikenal sebagai pengusaha nyentrik, Bob Sadino memiliki koleksi mobil yang mewakili kesan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Pria yang lekat dengan setelan celana pendek itu kini telah tiada. Publik pun tak akan lagi mendengar gelak tawanya yang khas.

Bob Sadino, begitu dikenal publik sebagai seorang pengusaha yang nyentrik. Pria dengan rambut dan kumis putihnya itu menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah, petang kemarin (19/1).

Tak cuma dikenal sebagai pemilik pusat perbelanjaan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Bambang Mustari Sadino -- nama asli Bob Sadino -- juga memiliki sejumlah koleksi mobil yang layak disimak.

Berdasarkan data yang dihimpun Liputan6.com, berikut koleksi dua jenis mobil pengusaha nyetrik yang merangkap sebagai motivator tersebut:

>>Klik laman berikutnya!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1

-- Sedan Jaguar X-Type

Pria kelahiran 9 Maret 1933 ini menggandrungi mobil sedan kompak yang dirakit di Inggris. Setidaknya, Bob Sadino setidaknya memiliki dua unit Jaguar X-Type model sedan yang terparkir di garasi rumahnya.

Uniknya, kedua mobil tersebut menggunakan nomor polisi yang mengandung angka '21'. Di mana, satu unit bernopol B 2121 HN dan satunya lagi B 2221 PB.

Tentunya, mobil ini mewakili tanda kesuksesan Bob Sadino sebagai seorang pengusaha. Di sisi lain, terdapat mobil lain yang mewakili tipikal sederhana dirinya dalam kehidupan sehari-hari. Mobil apa itu? Silahkan klik laman selanjutnya.

3 dari 3 halaman

2

-- Chevrolet Zafira

Mobil keluarga ini bisa dibilang andalan Bob Sadino dalam beraktivitas. Meski punya dua unit Jaguar, untuk mobilitasnya sehari-hari ia nampaknya lebih nyaman tampil apa adanya dengan menggunakan mobil asal Amerika yang satu ini.

Untuk model 2004, mobil di kelas MPV ini mengusung mesin 1.800 cc serta dikombinasikan dengan transmisi manual atau otomotis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.