Sukses

Disumpahi Pengguna Jalan, Lamborghini Ini Berakhir Hangus

Pengemudi supercar berkelir hijau ini awalnya nekat memacu kendaraannya dalam kecepatan sangat tinggi.

Liputan6.com, Budapest - Memacu supercar seperti Lamborghini Huracan tentu bukan perkara sembarangan. Tenaga buas yang dimiliki tak hanya menebar sensasi sport, melainkan juga mengundang risiko tersendiri.

Nekat memacu secara ugal-ugalan, maut pun siap menyambut. Salah satu contohnya adalah sebuah Lamborghini Huracan yang hangus nyaris tak tersisa setelah mengalami kecelakaan hebat di jalan bebas hambatan Hungaria.

Seperti dilansir dari Topgear, Selasa (20/1/2015), pengemudi supercar berkelir hijau ini awalnya nekat memacu kendaraannya dalam kecepatan sangat tinggi di jalan umum bukan di sirkuit.

Tentu, kondisi lalu lintas di jalan umum yang ramai penuh kendaraan sebenarnya tak layak untuk ajang adu cepat supercar seperti di sirkuit. Akibatnya, Lamborghini Huracan tersebut hilang kendali saat menghindari kendaraan yang tiba-tiba muncul di depannya.

Pengemudi supercar berlogo banteng ini lantas membanting setir ke arah kanan. Huracan ini pun melaju tak terkendali mengarah ke tepian jalan bebas hambatan.

Lamborghini Huracan ini pun kemudian meledak dan terbakar hebat hingga nyaris tak bersisa. Kecelakaan nahas ini pun menjadi insiden perdana yang dialami Huracan sejak pertama kali dirilis.

Untungnya baik pengemudi maupun penumpang sempat menyelamatkan diri sesaat sebelum supercar ini meledak. Akibat kecelakaan tersebut, kedua awak yang berada dalam Lamborghini Huracan mengalami luka serius. Keduanya pun segera mendapat penanganan medis dari pihak berwenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.