Sukses

Mercy G-Class 'Mabuk', Tiga Mobil Jadi Korban

Pengemudi asal Tiongkok yang mengendarai SUV asal Jerman ini didapati tengah berada dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol.

Liputan6.com, Beijing - Mengemudi dalam pengaruh alkohol maupun obat-obatan terlarang menjadi penyebab utama banyak kecelakaan mematikan di dunia. Meskipun begitu, insiden ini kerap terulang di belahan dunia manapun.

Setelah peristiwa kecelakaan maut yang terjadi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, peristiwa kecelakaan maut kembali terulang dan mengambil tempat di Provinsi Fujian, Tiongkok.

mercedes-g-crash-china-6-660×565

Seperti dilansir dari Motoroids, Sabtu (24/1/2015), sebuah Mercedes Benz G 55 AMG dilaporan telah terlibat kecelakaan beruntun yang memakan korban jiwa. Saat terjadi kecelakaan, pengemudi SUV asal Jerman ini didapati tengah dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol.

mercedes-g-crash-china-1-660×450

Menurut penuturan saksi mata, peristiwa yang terjadi pada Kamis (22/1) kemarin diawali aksi ugal-ugalan pengemudi G 55 AMG hingga menabrak taksi bermerek VW Santana. Setelah menabrak taksi, pengemudi G 55 ini masih berusaha melarikan diri hingga menabrak trotoar.

mercedes-g-crash-china-2-660×459

Seusai menabrak trotoar, pengemudi G 55 AMG tersebut masih berusaha kabur dan akhirnya menabrak hatchback berwarna merah. Selain dua mobil tersebut, Mercedes Benz G 55 AMG ini masih menabrak VW Jetta dan Nissan Teana sepanjang usaha pelariannya.

Menurut kabar, tak kurang sejumlah enam unit mobil menjadi korban dari Mercedes Benz G 55 AMG tersebut. Akibat aksi sembrono itu, seorang wanita pengemudi VW Jetta harus dilarikan ke rumah sakit setempat dengan kondisi kritis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini