Sukses

Dilalap Badai Gurun, Dua Mobil Mewah Temui Ajal

Pengemudi Porsche Panamera ini tak dapat mengendalikan mobilnya akibat visibilitas buruk kala badai gurun.

Liputan6.com, Dubai - Lagi-lagi, insiden yang dialami Porsche kembali terulang. Setelah sebelumnya di awal tahun 2015 sebuah Panamera dikabarkan tercebur kolam, kali ini sedan mewah asal Jerman tersebut menurut laporan mengalami tabrakan di sebuah jalan bebas hambatan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Seperti dilansir dari Autoevolution, Senin (26/1/2015), peristiwa ini bermula ketika sebuah Porsche Panamera ini hilang kendali ketika terjadi badai gurun di Dubai.

Akibat visibilitas yang buruk saat badai gurun, pengemudi Panamera ini tak dapat mengendalikan mobilnya. Porsche Panamera ini pun akhirnya menabrak buritan Bentley Arnage keluaran tahun 1998.

Pengemudi Bentley Arnage yang terkejut pun secara refleks membanting setir hingga menabrak median jalan. Akibatnya, bagian belakang sedan mewah asal Inggris ini ringsek dan bumper depannya pun terlepas.

Sementara itu, kondisi Porsche Panamera juga tak kalah ringsek pada bagian muka akibat menabrak bokong Bentley Arnage. Setelah mengalami kecelakaan, kedua sedan mewah tersebut didapati teronggok pada lahan kosong tepat di samping jalan bebas hambatan karena ditinggal oleh pemiliknya.

Sebagai informasi, Bentley Arnage adalah saudara kembar dari Rolls Royce Silver Seraph. Sedan mewah ini dibekali mesin V8 berkapasitas 6750 cc dengan twin turbo dan transmisi otomatis 4-percepatan.

Di sisi lain, Porsche Panamera juga dibekali mesin V8 namun 'hanya' berkapasitas 4,8 liter. Sedan mewah ini dibekali opsi transmisi Tiptronic 8-percepatan atau 7-percepatan PDK twin-clutch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.