Sukses

Diajak Ngebut, Lamborghini Balap Pun Tercebur Danau

Supercar tersebut mengalami insiden ketika sedang mengikuti perlombaan balap bernama WannaGOFAST di Florida.

Liputan6.com, Florida - Kecelakaan yang melibatkan Lamborghini lagi-lagi terjadi. Penyebabnya tentu tak lain karena performa tinggi yang dimiliki supercar berlogo banteng ini yang sering membuat orang lupa diri.

Kali ini, sebuah Lamborghini Gallardo yang telah dimodifikasi dilaporkan masuk ke dalam danau. Insiden ini terjadi ketika supercar tersebut sedang mengikuti perlombaan balap bernama WannaGOFAST di Florida.

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Selasa (27/1/2015), terceburnya Lamborghini Gallardo dengan output tenaga sebesar 2.000 horse power ini bermula ketika mobil sedang dipacu dalam kecepatan mencapai 322 kilometer per jam. 

Menurut penuturan si pebalap, mobil tiba-tiba saja hilang kendali ketika dalam kecepatan tinggi dan kemudian meluncur ke arah danau.

Saat insiden terjadi, permukaan air pada danau kebetulan sedang surut dan dangkal sehingga membuat Gallardo nahas tersebut tidak sampai tenggelam.

Si pebalap yang mengemudikan Gallardo dilaporkan selamat dan tidak mengalami cidera serius. Kondisi Gallardo yang mengalami insiden pun dilaporkan tidak mengalami kerusakan serius dan hanya mengalami kerusakan pada bagian mesin akibat terendam air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.