Sukses

Range Rover Evoque Edisi Spesial Siap Ramaikan Imlek di Tanah Air

Range Rover Evoque Special Edition ini hadir dalam warna Zanzibar dan Firenze Red.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut tahun baru Imlek yang kurang dari sebulan kedepan, Grandauto Dinamika (GAD) sebagai importir kendaraan bermerek Jaguar, Land Rover dan Bentley di Indonesia resmi merilis Range Rover Evoque Special Edition yang dibuat secara terbatas khusus untuk menyambut Imlek di Indonesia.

“Range Rover Evoque selama ini telah menjadi salah satu varian terbaik kami sekaligus yang paling laris di Indonesia," ujar Lisa Wijaya, Vice Director GAD, melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

Range Rover Evoque Special Edition ini hadir dalam 2 pilihan warna antara lain Zanzibar dan Firenze Red. Edisi khusus ini mendapatkan kesan yang lebih sporty sekaligus eksklusif dengan adanya velg 20 inci berwarna Santorini Black dan black body decals di sekeliling bodi.

Sebagai pembeda dengan varian standar, emblem Range Rover yang biasanya berwarna krom kini berubah wujud menjadi warna hitam. Sementara itu pada sisi interior, paddle shifter serta rotary shifter yang menjadi ciri khas unik produk Jaguar Land Rover pada edisi khusus kali ini hadir dengan sentuhan warna merah.

Dengan adanya edisi khusus ini, kami berharap Range Rover Evoque dapat memperkuat eksistensi nya di pasar SUV Indonesia serta membantu kami untuk mendorong penjualan di tahun 2015 ini,” tutup Lisa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini