Sukses

Rolls-Royce 'Setan' Seri II Resmi Mengaspal, Bidik Orang Berduit

Rolls Royce Ghost mengusung kedinamisan sejati, kemewahan yang modern, serta teknologi terdepan.

Liputan6.com, Jakarta - Rolls-Royce Ghost Series II resmi mendarat ke pasar dalam negeri pada hari ini (28/1/2015). Mobil yang merupakan penyempurnaan dari seri sebelumnya ini menghadirkan penyegaran di semua sisi baik teknologi, desain, maupun mesin.

"Untuk menjawab keinginan klien kami akan kedinamisan sejati, kemewahan yang modern, serta teknologi terdepan, kami mempersembahkan Ghost Series II," kata General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasifik, Sven Ritter, di Hotel Kempinski Jakarta.

Diakui Ritter, model Ghost telah menjadi pilihan utama konsumen Indonesia. Sebab, mobil ini menjadi simbol dari sebuah kesuksesan bagi pemiliknya.



"Ghost Series II akan memberikan mereka suatu pengalaman kepemilikian yang jauh lebih berharga," imbuhnya.

Adapun, Ghost Series II memiliki dimensi panjang 5.399 mm, lebar 1.948 mm, dan tinggi 1.550 mm dengan wheelbase 3.295mm.

Rolls-Royce membenamkan mesin V12, 48 katup Direct Injection yang mampu memuntahkan tenaga 563 daya kuda (DK) dan torsi 780 Nm pada 1.500 rpm.

Tak pelak, mobil kebanggan rakyat Inggris ini bisa berakselerasi dari nol hingga 100 km per jam dalam 4,9 detik dengan kecepatan maksimum 250 km per jam. (Gst/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.