Sukses

Rolls-Royce Sebut Populasi Orang Berduit Indonesia Menggiurkan

Indonesia merupakan pasar yang menarik bagi Rolls Royce.

Liputan6.com, Jakarta - Rolls-Royce Motor Cars Asia Pasifik nampaknya cukup tergiur dengan potensi pasar Indonesia. Tak tanggung-tanggung mereka pun akhirnya memboyong Ghost Series II untuk menggaet orang berduit di Indonesia.

Diakui General Manager Rolls-Royce Motor Cars Asia, Sven Ritter, Indonesia merupakan pasar yang menarik bagi produsen mobil mewah asal Inggris tersebut. Hal ini tak terlepas dari pertumbuhan ekonomi yang positif dalam beberapa tahun terakhir.

"Kini, Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki jumlah individu berpendapatan terbesar di Asia Tenggara, dan diprediksinya akan semakin meningkat pesat dalam lima tahun ke depan," imbuhnya.

Menurut Ritter, mobil mewah dengan merek Rolls-Royce di mata konsumen Indonesia telah menjadi simbol kesuksesan, terutama untuk model Ghost yang dirilis pertama kali pada 2009.

Ghost Series II

Untuk Ghost Series II, Rolls-Royce memberikan beberapa penyegaran. Untuk sektor eksterior, mobil kenamaan asal Inggris ini memiliki lampu LED yang dibingkai dengan day-time running lights (DRL).

Tak luput, mobil juga memiliki perubahan di bodi meliputi bemper untuk menciptakan kesan lebih luas dan dinamis. Selain itu, bentuk kap mesin dengan aksen salur ombak dan waft line lebih condong ke depan.

Sementara pada interior, Ghost Series II memiliki kursi yang dirancang ulang dengan penyesuaian elektronik untuk sandaran paha dan bagian belakang tubuh. Di baris kedua, kemiringannya pun diubah untuk memudahkan komunikasi dengan sesama penumpang. (Gst/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini