Sukses

Ford EcoSport Anyar Diproduksi Tanpa Konde

Pintu belakang pada EcoSport terbaru bakal disematkan panel untuk plat nomor dengan aksen krom.

Liputan6.com, New Delhi - Kabarnya, Ford akan memperkenalkan versi facelift dari EcoSport dalam waktu dekat. Menurut desas-desus yang berkembang, EcoSport facelift bakal hadir dengan sejumlah perubahan, apa saja?

Seperti dilansir dari Indianautosblog, Kamis (29/1/2015), EcoSport generasi terbaru bakal memangkas ban serep di belakang. Hal ini dilakukan untuk menjawab masukan dari konsumen mengenai 'konde' pada crossover tersebut.

Praktis, penanggalan konde membuat Ford harus melakukan penyesuaian. Dikatakan, Ford menggantinya dengan panel beraksen krom untuk menempelkan plat nomor. Perubahan tampilan lainnya termasuk ukuran grill yang lebih besar.

Sementara pada sektor penggerak, Ford masih mempertahankan mesin lama, yakni menyediakan EcoSport dengan mesin diesel dan bensin 1,5 liter juga EcoBoost.

Adapun, EcoSport terbaru dipercaya bakal dimunculkan di pasar Eropa pada Mei 2015. Sementara, Ford memilih fasilitas Chennai, India, untuk memproduksi mobil ini.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.