Sukses

Orang Indonesia Sudah Antre Beli New Alphard dan Vellfire

Salah satu dealer independen untuk supercar dan mobil mewah telah menghimpun sejumlah pesanan dari konsumen dalam negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Toyota New Alphard dan Vellfire memang sukses menyita perhatian, khususnya bagi pecinta Multi Purpose Vehicle (MPV) premium Tanah Air.

Menurut salah satu dealer independen untuk supercar dan mobil mewah, pihaknya telah menghimpun sejumlah pesanan dari konsumen dalam negeri untuk dua mobil anyar tersebut.

"Banyak juga inden New Alphard dan Vellfire," ungkap Presdir Prestige Image Motorcars, Rudy Salim kepada Liputan6.com.

Lanjut Rudy, tipe yang paling banyak dipesan adalah New Alphard dan Vellvire yang menggunakan mesin 2,5 liter.

"Unit diperkirakan (sampai) bulan Mei. (Saat ini) sudah ada beberapa yang inden," imbuhnya.

Kemudian, ia menjelaskan bahwa mobil dengan varian Type ZG Audioless dibanderol mulai dari 5 juta yen atau setara Rp 532,2 juta. Harga ini di luar bea masuk dan BBN.

Adapun, Toyota menargetkan New Alphard dan Vellvire baru ini mampu terjual sebanyak ribuan unit tiap bulannya dengan rincian Alphard 3 ribu unit serta Vellfire 4 ribu unit.  Demikian dikutip dari Autoblog.

(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini