Sukses

New Cayenne Rilis, Pasar SUV Premium Indonesia Makin Panas

New Cayenne hadir dengan peningkatan di sektor kosmetik yang meliputin bagian eksterior dan interior.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya memperkenalkan Targa 4 dan 4S, PT Eurokars Artha Utama turut memanaskan segmen Sport Utility Vehicle (SUV) premium dalam negeri dengan memboyong New Cayenne.

"New Cayenne merupakan versi terbaru yang kami bawa untuk memberi sedikit rasa baru bagi pecinta Porsche," ujar Christoph Choi, Managing Director PT Eurokars Artha Utama di Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Lebih lanjut, New Cayenne hadir dengan peningkatan di sektor kosmetik yang meliputin bagian eksterior dan interior. Untuk eksterior, Choi memaparkan bahwa New Cayenne mmemiliki velg dengan desain baru berukuran 21 inchi. Perubahan lainnya meliputi airscoop yang lebih besar serta headlamp empat sorot berbasis LED.

Di bagian kabin, Porsche mengaplikasikan beberapa penyegaran dengan pilihan warna baru yakni Dark Walnut Interior Package. Bentuk kemudi Cayenne kini turut dilengkapi dengan gear shift dengan desain yang terinspirasi dari model hibrida, 918 Spyder.

"Cayenne ini benar-benar model baru dan lebih atraktif dari sebelumnya, dan tentu saja tetap hadir sebagai kendaraan sport," imbuh Choi.

Adapun, ruang pacu New Cayenne dikemas dengan mesin V8 Biturbo berkapasitas 4,8 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 520 horse power (HP).

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.