Sukses

Bangkai Lamborghini Huracan Dilego Rp 121 Juta, Siapa Minat?

Mobil ini merupakan korban jalanan pertama yang menimpa Lamborghini Huracan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah bangkai Lamborghini yang hangus terbakar pasca kecelakaan nampaknya masih memiliki nilai ekonomis tinggi.

Buktinya, seorang penjual mobil bekas mematok 6.400 euro atau setara Rp 121 juta untuk sebuah Huracan yang sudah tak utuh lagi kondisinya. Demikian dilansir dari Inautonews, Kamis (29/1/2015).

Dikatakan, mobil ini merupakan korban jalanan pertama yang menimpa Lamborghini Huracan. Saking hebatnya kobaran api, mobil berkelir Verde Mantis berubah menjadi setumpuk besi, karet, dan plastik.

Untuk diketahui, bangkai ini merupakan Huracan yang pada September lalu kecelakaan di Hungaria.

Saat itu, kecelakaan yang melibatkan Huracan berkelir hijau mencolok ini terjadi di jalan M7. Dikatakan, pengemudinya hilang kendali hingga akhirnya menabrak pembatas dan mendarat di sisi jalan yang berfungsi sebagai saluran air.

Bukan hanya ringsek karena hebatnya benturan, Huracan pun seketika mengeluarkan api dan langsung melalap seluruh bagian 'banteng' ala Italia itu.

Adapun, Lamborghini Huracana merupakan supercar yang dikemas mesin V10 berkapasitas 5,2 liter. Di atas kertas, mobil ini  mampu menyemburkan tenaga sebesar 618 horse power (HP) dan torsi 560 Nm.

(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini