Sukses

Berapa Harga Porsche Targa 4S dan New Cayenne di Indonesia?

Tak cuma harus merogoh kocek dalam-dalam, mereka pun diminta bersabar dengan waktu inden hingga 3 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Porsche, melalui PT Eurokars Artha Utama resmi memboyong 911 Targe 4, 4S, dan New Cayenne ke pasar dalam negeri. Lantas berapa kocek yang harus disiapkan untuk menebus mobil anyar tersebut?

Dijelaskan, konsumen nampaknya perlu pengorbanan lebih untuk memboyong mobil asal Jerman itu. Pasalnya, tak cuma harus merogoh kocek dalam-dalam, mereka pun diminta bersabar dengan waktu inden hingga 3 bulan.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh Managing Director PT Eurokars Artha Utama, Christoph Choi, dalam peluncuran 911 Targa dan New Cayenne, Kamis (29/1/2015). Dia menjelaskan bahwa harga yang dibayar konsumen untuk setiap konsumen berbeda, sesuai dengan keinginan.

"Untuk harga dua model ini berbeda-beda karena harus menyesuaikan spesifikasi yang diminta konsumen," jelas Choi. Kemudian menyoal waktu inden, ini sangat dipengaruhi proses produksi.

"Proses pemesanan mobil memakan waktu cukup lama karena kami harus menyesuaikan spesifikasi yang diinginkan konsumen. Mulai dari konsumen order, menentukan spesifikasi, sampai dengan mobil diproduksi dan sampai ke tangan konsumen membutuhkan waktu sekitar 3 bulan," pungkas Choi.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.