Sukses

Top 5 Otomotif: Orang Indonesia Antre Beli New Alphard Terpopuler

Informasi mengenai penampakan showroom Tesla di Indonesia hingga Ford EcoSport generasi baru tak luput dari sorotan pembaca setia Liputan6.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil-mobil premium nampaknya punya tempat di konsumen Indonesia. Buktinya, New Alphard yang baru meluncur di Jepang beberapa waktu lalu langsung dipesan konsumen dalam negeri.

Di samping itu, adapula informasi mengenai penampakan showroom Tesla di Indonesia hingga Ford EcoSport generasi baru tak luput dari sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Kamis 29 Januari 2015:

1. Orang Indonesia Sudah Antre Beli New Alphard dan Vellfire

Kehadiran Toyota New Alphard dan Vellfire memang sukses menyita perhatian, khususnya bagi pecinta Multi Purpose Vehicle (MPV) premium Tanah Air.

Menurut salah satu dealer independen untuk supercar dan mobil mewah, pihaknya telah menghimpun sejumlah pesanan dari konsumen dalam negeri untuk dua mobil anyar tersebut.

2. Penampakan Showroom Mobil Listrik "Iron Man" di Indonesia

Tesla Model S rencananya bakal menyapa konsumen Indonesia pada Februari mendatang. Nah, untuk menyambut kehadiran mobil listrik asal Amerika Serikat (AS) itu, Prestige Image Motorcars pun tengah melakukan persiapan.

Dalam sebuah foto yang diterima Liputan6.com, para pekerja tampak tengah mempersiapkan ruangan untuk memajang Model S. Terlihat logo Tesla dan berbagai pilihan warna jok turut terpajang dalam dinding.

3. Mobil Lawas Bercitarasa Modern, Mitsuoka Himiko

Mobil bergaya retro memang selalu punya tempat di mata penikmatnya. Namun sayang, kondisi mesin yang tak lagi prima tak jarang membuat pemiliknya pusing tujuh keliling.

Nah, bila Anda mendambakan sebuah mobil modern yang tetap mempertahankan gaya klasik, Mitsuoka Himiko bisa jadi solusi.

Memang, mobil yang dibesut oleh Mitsuoka ini sejatinya sebuah mobil sport Mazda. Hanya saja, mereka merombak dan memberikan sentuhan khusus terutama di bagian kosmetiknya agar tampil seperti mobil tahun 1920-an.

4. Bangkai Lamborghini Huracan Dilego Rp 121 Juta, Siapa Minat?

Sebuah bangkai Lamborghini yang hangus terbakar pasca kecelakaan nampaknya masih memiliki nilai ekonomis tinggi.

Buktinya, seorang penjual mobil bekas mematok 6.400 euro atau setara Rp 121 juta untuk sebuah Huracan yang sudah tak utuh lagi kondisinya.

5. Ford EcoSport Anyar Diproduksi Tanpa Konde

Kabarnya, Ford akan memperkenalkan versi facelift dari EcoSport dalam waktu dekat. Menurut desas-desus yang berkembang, EcoSport facelift bakal hadir dengan sejumlah perubahan, apa saja?

Seperti dilansir dari Indianautosblog, Kamis (29/1/2015), EcoSport generasi terbaru bakal memangkas ban serep di belakang. Hal ini dilakukan untuk menjawab masukan dari konsumen mengenai 'konde' pada crossover tersebut.

(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.