Sukses

Pameran Baru Jalan 2 Hari, Mitsubishi Sudah Kantongi 200 SPK

Rangkaian pameran yang digelar di tiga kota dan dimulai di Mal Central Park, Jakarta Barat memang cukup potensial dalam mengeruk konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - Strategi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk menggelar pameran di sejumlah mal terkemudi nampaknya berbuah manis. Terbukti, Agen Pemegang Merek untuk mobil Mitsubishi itu sukses membukukan 200 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) hanya dalam dua hari.

"Selama dua hari pameran aja hampir 200 SPK," terang Head of MMC and MFTBC PR Departement PT KTB Intan Vidiasari kepada Liputan6.com.

Diakui Intan, rangkaian pameran yang digelar di tiga kota dan dimulai di Mal Central Park, Jakarta Barat memang cukup potensial dalam mengeruk konsumen.

"Mal banyak anak muda dan keluarga," jelasnya ketika ditanya alasan menggelar pameran di Central Park.

Adapun, pada pameran ini, PT KTB memang sedikit memfokuskan pada New Mirage dan New Mirage Sport. Pabrikan pun memamerkan city car anyarnya tersebut pada area yang diset dinamis dengan tatanan panggung yang sporty dan youthfull, menyesuaikan tema "Sport Utility City Car".

Sementara jumlah keseluruhan SPK yang ditorehkan selama dua hari tersebut merupakan gabungan dari model yang dipamerkan.

Selain memamerkan sejumlah mobil kendaraan penumpang seperti New Mirage dan Sport, PT KTB turut menyediakan Pajero Sport Dakar, Delica, dan Outlander.

Tak cuma di Jakarta, PT KTB juga menggelar Special Exhibition di kota Surabaya dan Bandung. Di Surabaya, Special Exhibition digelar di Mall Ciputra World pada 4 hingga 8 Februari 2015. sementara di Bandung akan diselenggarakan di Trans Studio Mall pada 11 hingga 15 Februari 2015.

(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.