Sukses

Top 5 Otomotif: Honda CBR150R Murah Paling Diburu

Informasi mengenai mobil yang cuma dimiliki Pembalap Lewis Hamilton hingga teknologi canggih mobil patroli polisi tak luput dari perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma di Indonesia, pasar sepeda motor di India pun cukup potesial. Terbukti Honda pun berencana melepas CRR150R yang dijanjikan lebih terjangkau.

Informasi soal Honda CBR150R murah di India pun jadi sorotan pembaca setia Liputan6.com. Di samping itu, adapula informasi mengenai mobil yang cuma dimiliki Pembalap Lewis Hamilton hingga teknologi canggih mobil patroli polisi tak luput dari perhatian.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Sabtu 30 Januari 2015:

1. Honda CBR150R Versi India Dijanjikan Lebih Murah

Honda CBR150R menjadi salah satu motor sport entry level yang banyak digemari. Tak hanya di Tanah Air, konsumen di India pun kepincut sepeda motor yang desainnya terinspirasi dari Honda CBR1000RR.

Menurut laporan, Honda telah memboyong CBR150R ke India dan tengah mempersiapkan peluncurannya dalam waktu. Seperti dilansir dari Motorbeam, Jumat (30/1/2015), desain muka CBR150R yang dipasarkan di india menggunakan headlamp ganda yang terinspirasi dari model VFR.

2. Mobil Ini Cuma Dimiliki Pembalap F1 Lewis Hamilton

Sebagai pemegang dua gelar juara dunia Formula One (F1), Lewis Hamilton tentunya leluasa dalam memilih mobil sebagai kendaraan favoritnya. Tentu, karena memiliki jiwa balap, pria berusia 30 tahun ini lebih membidik mobil yang menjanjikan kecepatan.

Nah, di antara sekian koleksi mobil berperforma buas di garasinya, sebuah Pagani Zonda nampaknya punya arti spesial bagi pembalap berkebangsaan Inggris ini.

Pasalnya, meski dikenal sebagai kolektor Mercedes-Benz, putra dari pasangan Carmen Larbalestier dan Anthony Hamilton ini tak kuasa menolak sebuah Pagani Zonda 760 LH yang dibuat khusus untuknya.

3. Speedboat Bergaya Lamborghini Aventador Bisa Lari 300 Km/jam

Sebuah speedboat dengan desain yang terinspirasi dari Lamborghini Aventador sukses membuat geger Kota Florida. Betapa tidak, selain wujudnya yang ciamik, ukurannya yang super besar sukses membuat pengunjung geleng-geleng kepala.

Ya, karya kreatif ini muncul di sela-sela penyelenggaraan Supercar Week yang dihampar di Palm Beach, Florida, Amerika Serikat (AS). Speedboat berdesain mirip seperti Lamborghini Aventador menjadi tontonan gratis para pengunjung pameran.

4. Pensiun, "Spionase" Inggris Malah Jadi Bintang Iklan Kia Sorento

Peran apiknya sebagai spionase Inggris di film James Bond membuat jasa Pierce Brosnan kini diburu banyak pihak. Kini ia dipercara pabrikan mobil asal Korea Selatan untuk menjadi bintang iklan untuk sebuah model Sport Utility Vehicle (SUV).

Sebagaimana dilansir dari Autoevolution, Jumat (30/1/2015), Brosnan diminta untuk menjadi bintang dalam sebuah video pariwara untuk Kia Sorento.

5. Canggihnya Alat Pendeteksi Bandit di Mobil Patroli Polisi

Untuk mendukung tugasnya, kepolisian dewasa ini mulai menggunakan teknologi canggih. Kepolisian Aalter, Belgia misalnya, mereka memilih sebuah armada patrol yang turut dikemas dengan sistem mutakhir.

Ya, sebagaimana dilansir dari Worldcarfans, Jumat (30/1/2015), mobil Skoda Octavia vRS yang dipilih sebagai armada patroli baru plisi Aalter ternyata memiliki sebuah sistem mumpuni bernama ANPR.


(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini