Sukses

Balaikota Malang Berubah Jadi Tempat Parkir Ferrari

Beberapa model Ferrari seperti 360, Modena, 430, 458, dan California terparkir rapi di depan Balaikota Malang

Liputan6.com, Malang – Balaikota Malang, Jawa Timur, mendadak menjadi tempat parkir belasan mobil mewah jenis Ferrari. Puluhan mobil sports itu bakal melenggang di jalanan Malang hingga Minggu 1 Februari besok.
 
"Ini kegiatan weekend drive komunitas pemilik Ferrari di Surabaya dan Malang," kata Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), Surabaya Chapter, Rudi Sujono, Sabtu (31/1/2015).
 
Beberapa model Ferrari seperti 360, Modena, 430, 458, dan California terparkir rapi di depan Balaikota Malang hingga ke salah satu hotel di sekitar Kantor Walikota Malang.

Tak cuma berlogo Ferrari, sejumlah Lamborghini yang terparkir pun sukses menarik perhatian. Sejumlah orang tak mau melewatkan kesempatan ini untuk sekadar narsis di depan mobil-mobil bertenaga ganas ini.

Dijelaskan, tak kurang dari 34 anggota dari FOCI yang berasal dari Surabaya dan Malang ikut meramaikan kegiatan ini. Tak cuma itu, kegiatan ini juga berlangsung berkat dukungan penuh dari Official Ferrari Distributor Indonesia, PT Citra Langgeng Otomotif. 

"Agar ada keakraban di antara para pemilik Ferrari yang menjadi anggota komunitas ini. Akan ada kegiatan sosial juga yang kami lakukan," ungkap Rudi.
 
Marketing Department PT Citra Langgeng Otomotif, Innez Lawry, mengatakan, pihaknya akan berupaya menyelenggarakan acara sejenis itu di kawasan Indonesia Timur setiap bulan sekali. Kegiatan seperti ini diharapkan mampu membangun citra positif klub supercar di Indonesia. 

"Kami ingin mengenalkan dan berkomitmen bahwa Ferrari tidak kebut-kebutan di jalanan saat touring," ucap Innez.

(Gst)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini