Sukses

Ajaib, Pemotor Ini Selamat Setelah Tertimpa Pesawat Jatuh

Loon Singh (26) nampaknya masih belum bisa melupakan kejadian ajaib yang menimpa dirinya saat mengendarai sepeda motor.

Liputan6.com, Rajasthan - Loon Singh (26) nampaknya masih belum bisa melupakan kejadian ajaib yang menimpa dirinya saat mengendarai sepeda motor. Bagaimana tidak, rencana pergi ke Barmer, Rajasthan untuk menyebar undangan pernikahannya justru berbuah petaka.

Ya, kejadian ini berawal ketika dirinya mengendarai sebuah sepeda motor menuju tempat tujuan. Namun saat di tengah jalan, Singh justru terhantam pesawat jet MiG-27 milik Angkatan Udara India yang jatuh.

Untungnya, Sigh tak mengalami luka serius. Menurut laporan ia hanya mengalami sejumlah luka bakar dan retak pada tulang lengan.

Angkatan Udara India menjelaskan sang pilot berhasil keluar sebelum pesawat jatuh. Dijelaskan, pesawat jet MiG-27 kala itu dalam penerbangan rutin dari Jodhpur ke Uttarlai. Demikian dilansir dari Dailymail, Senin (2/2/2015).

Jatuhnya pesawat jet MiG-27 milik Angkatan Udara India ini terjadi pada pukul 3 sore waktu setempat. Seluruh badan pesawat terbakar dan hanya menyisakkan bagian ekornya. Sedangkan sepeda motor Sigh pun tak luput dari jilatan api.

(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini