Sukses

Yamaha NMax, Skutik Pertama dengan Rem ABS di Indonesia

NMax merupakan skutik yang dirancang dengan mewariskan DNA design seri Yamaha Max seperti TMax dan XMax.

Liputan6.com, Sentul - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) optimistis skutik premium anyar mereka, NMax, mampu diterima baik oleh konsumen dalam negeri.

Menurut Presiden Direktur PT YIMM, Yoichiro Kojima, NMax merupakan skutik yang dirancang dengan mewariskan DNA design seri Yamaha Max seperti TMax dan XMax yang menjadi skutik terlaris di seluruh dunia.

"NMax mengemas mesin dari Yamaha Blue Core berkapasitas 155cc dengan teknologi VVA," katanya.

Selain itu, ‎Yamaha NMax juga memiliki rasio power terbesar di kelasnya dan memiliki bobot yang ringan sehingga memungkinkan motor dapat dimanuver dengan baik serta memiliki stabilitas yang dapat dihandalkan berkat pengaplikasian dua shockbreaker di bagian belakang.

"Yamaha NMax memiliki lampu utama dan rem berbasis LED. NMax juga menjadi skutik pertama yang dikemas dengan double disc brake dengan ABS di Indonesia," pungkasnya.

>‎>>Klik Laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Yamaha NMAX memiliki panjang 1.955 mm, lebar 740 mm, dan tinggi 1.115 mm. Motor memiliki jarak sumbu roda 1.350 mm dengan ground clearance 1.350 mm.

[Ekslusif] Foto Yamaha NMax, Penantang PCX 150

Menyoal jantung pacu, Yamaha NMAX menggunakan mesin 4 tak, SOHC, cairan pendingin yang mampu memproduksi tenaga 11,1 KW pada 8.000 rpm dan torsi 14,4 NM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini