Sukses

5 Mobil Ternyaman yang Pernah Diproduksi

Kenyamanan adalah salah satu aspek yang diperhitungkan saat membeli mobil. Berikut adalah 5 mobil ternyaman yang pernah diproduksi.

Liputan6.com, Jakarta Kenyamanan adalah salah satu aspek yang diperhitungkan saat membeli mobil. Bahkan, jika membeli mobil kelas menengah, kenyamanan pun tetap saja menjadi faktor yang cukup dipertimbangkan.

Karena itu, sebelum membeli mobil, ada baiknya jika Anda membandingkan antara satu mobil dan mobil yang lainnya. Dengan cara membandingkan, Anda akan mendapatkan mobil yang paling pas untuk Anda.

Berikut adalah 5 mobil ternyaman yang pernah diproduksi sampai tahun 2015 ini seperti yang dilansir motortrend.com pada Selasa (10/2/2015).

Audi A6

Daftar pertama mobil paling nyaman adalah Audi A6. Berasal dari Jerman, mobil ini menggabungkan gaya dan kenyamanan dalam satu paket. Meskipun model dasar memiliki banyak kenyamanan, model Premium Plus adalah yang paling nyaman. Selain jok yang nyaman, suspensi mobil ini juga telah disetelah sehingga pada kecepatan rendah sekalipun pengemudi tidak akan merasa kaku.

>>> klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Chrysler 300

Chrysler 300

Chrysler 300 harus menjadi salah satu pertimbangan Anda dalam memilih mobil baru. Mobil asal Amerika ini telah menciptakan interior kelas atas untuk bersaing dengan produsen lain. Jok kulit lembut dan pencahayaan yang pas memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi. Chrysler juga telah dilengkapi dengan 8,4-inch Uconnect touchscreen infotainment system. Nyalakan pemanas kursi standar, duduk pada posisi yang nyaman, maka lembutnya kursi akan membuat pikiran lelah Anda menjadi rileks.

>>> klik laman berikutnya

3 dari 5 halaman

Honda Accord

Honda Accord
 
Honda Accord dibuat pada tahun 2014. Selain dibuat lebih modern, Honda Accord juga dibuat agar lebih nyaman dengan menambahkan beberapa fitur baru. Selain nyaman, Accord juga menawarkan keamanan seperti mobil-mobil keluaran Honda pada umumnya. Keamanan serta interior yang nyaman adalah kombinasi yang tepat agar pengemudi tetap rileks selama di perjalanan.

>>> klik laman berikutnya

4 dari 5 halaman

Lexus ES (350)

Lexus ES (350)
 
Hampir tidak ada model entry-level yang fiturnya dapat dibanggakan. Tetapi, tidak demikian dengan Lexus ES. Lexus ES adalah salah satu model paling nyaman yang pernah diproduksi. Material NuLuxe untuk tempat duduk, permukaan yang lentur, kursi yang dapat dihangatkan dan berventilasi adalah fitur-fitur yang membuat model ini paling nyaman baik untuk pengemudi ataupun penumpangnya.

>>> klik laman berikutnya

5 dari 5 halaman

Mercedes-Benz E-Class

Mercedes-Benz E-Class
 
Dengan suspensi halus dan fitur standar seperti jok kulit dan isolasi suara  Mercedes-Benz E-Class adalah salah satu mobil mewah yang paling nyaman. Selain itu, di balik kemudi Anda dapat menemukan material halus dan sistem infotainment touchscreen yang semakin melengkapkan kenyamanan mobil ini.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini