Sukses

Ini Cara Mercedes Benz Boyong Pegolf Amatir Indonesia ke Jerman

Satu dari tujuh pegolf terbaik Indonesia akan diboyong Mercedes Benz untuk ikut serta pada MercedesTrophy World Final di Stuttgart, Jerman.

Liputan6.com, Jakarta - Tak melulu hadirkan mobil mewah, Mercedes-Benz Indonesia pada Maret 2015 mendatang akan menggelar turnamen golf MercedesTrophy. Turnamen golf tingkat amatir ini ditujukan bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang hobi dengan olahraga tersebut.

"Kami mengundang seluruh pemilik kendaraan Mercedes-Benz yang gemar bermain golf, untuk mengikuti MercedesTrophy 2015. Acara ini merupakan bagian dari apresiasi kami terhadap customers setia Mercedes-Benz di seluruh dunia, termasuk di Indonesia," ungkap Dr. Claus Weidner, President & CEO Mercedes-Benz Indonesia, melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com.

MercedesTrophy diadakan pertama kali di Tanah Air sejak 1992 dan telah diikuti oleh lebih dari 60 ribu peserta. Para penggila golf yang berminat ikut serta dalam MercedesTrophy 2015 sudah dapat mendaftarkan diri di masing-masing dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia.

Babak kualifikasi akan dilaksanakan secara bertahap mulai dari tanggal 26 Maret dan 9 April 2015 di Royale Jakarta Golf Club. Dalam babak kualifikasi, akan ditentukan sebanyak 70 finalis yang akan melaju ke babak final pada 4 Juni 2015 di Imperial Klub Golf, Karawaci.

Tujuh pegolf terbaik Indonesia yang berhasil lolos di babak final, akan terbang ke Sanctuary Cove Resort, Gold Coast, Australia pada 11-14 Agustus 2015 dan berlaga di tingkat regional. Satu dari tujuh pegolf terbaik Indonesia akan bertanding pada MercedesTrophy World Final pada 1-6 Oktober 2015 yang akan dilaksanakan di Stuttgart, Jerman.

Tahun lalu, tim Indonesia berhasil mengirimkan pegolf untuk bertanding hingga World Final di Stuttgart, Jerman. Selain itu, tim Indonesia juga berhasil mengungguli 8 negara lainnya yaitu Sri Lanka, Malaysia, Vietnam, Taiwan, Singapore, Thailand, Hongkong dan Filipina dengan meraih Nation Cup Winner 2014 sekaligus pertama kalinya berhasil menjuarai Asian Final sejak turut serta pada 1992.

“MercedesTrophy merupakan salah satu kegiatan yang eksklusif bagi seluruh peserta di mana mereka dapat mengikuti turnamen golf bergengsi dan menjadi wakil Indonesia di tingkat regional dan dunia. Peserta juga dapat memperluas jaringan pertemanan dengan sesama pemilik kendaraan Mercedes-Benz,” Tandas Claus.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini