Sukses

[Video] Aksi Pembalap Jinakkan Sirkuit Sentul Pakai Yamaha NMax

Dalam peluncuran Yamaha NMax di Sentul International Sirkuit kemarin (10/2), pabrikan berlambang garpu tala itu turut memboyong pembalap.

Liputan6.com, Sentul - Dalam peluncuran Yamaha NMax di Sentul International Sirkuit kemarin (10/2), pabrikan berlambang garpu tala itu turut memboyong pembalap dari Yamagh Racing Indonesia Team.

Adalah Imanuel Pratna dan Rey Ratukore pun tak mau ketinggalan menaklukkan sirkuit menggunakan skutik premium anyar tersebut.

Menurut Imanuel Pratama, Yamaha NMax memiliki sejumlah kelebihan, khususnya pada saat handling dan tenaganya.

"Tenaganya penuh terus. Ketika gas diturunin terus ditarik lagi tenaganya enak," ucapnya saat berbincang dengan Liputan6.com.

Tak cuma itu, Immanuel pun turut terkesan dengan rem pada Yamaha NMax. Di mana ketika menggeber motor di sirkuit yang basah dan tiba-tiba mengerem, ban tidak terkunci dan mudah dikendalikan.

"Ini karena remnya udah ABS dan ban yang berukuran besar juga cukup enak saat cornering. Di mana motor mudah dikendalikan," imbuh pembalap berusia 18 tahun itu.

Nah, untuk lebih jelasnya berikut video saat kedua pembalap itu menjajal Yamaha NMax:

(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini