Sukses

Polisi Dubai Doyan Pamer Mobil Mewah

Kepolisian Dubai pun membuat sebuah film pendek yang menyorot seluruh mobil patroli yang digunakan.

Liputan6.com, Dubai - Dubai menjadi kota di Uni Emirat Arab yang memiliki populasi mobil wah yang terbilang paling banyak di dunia. Tak hanya dipakai oleh kalangan masyarakat umum, mobil-mobil super nan mewah tersebut juga menjadi armada dinas kepolisian di kota tersebut.

Tak mau kalah dengan kalangan masyarakat yang doyan pamer, kepolisian Dubai pun rupanya juga ingin pamer mobil-mobil yang menjadi kendaraan patroli. Melalui sebuah video yang diunggah ke Youtube, Kepolisian Dubai pun membuat sebuah film pendek yang menyorot seluruh mobil patroli yang digunakan dan lantas diunggah ke Youtube.

Tak kurang, sejumlah mobil wah dunia antara lain Nissan GT-R, McLaren 12C, Bentley Continental GT,Mercedes Benz G-Class Brabus, Ferrari FF, Mercedes Benz SLS AMG, BMW M6, Audi R8, bahkan hingga mobil tercepat dunia yakni Bugatti Veyron, yang dimiliki Kepolisian Dubai unjuk kebolehan dalam video tersebut.

Dalam video tersebut diceritakan sekumpulan armada dinas Kepolisian Dubai sedang melakukan patroli rutin. Bak dalam film action, Konvoi mobil patroli polisi tersebut disorot dalam kecepatan tinggi ketika mengarungi jalanan kota Dubai.

Di akhir video, seluruh mobil-mobil eksotis tersebut berhenti di pusat kota Dubai dan dikerumuni oleh para pengunjung yang takjub dan ingin melihat mobil patroli Kepolisian Dubai.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil patroli polisi Dubai tembus 400 km/jam

Dengan lini kendaraan yang diisi oleh mobil-mobil super tersebut kita hanya dapat membayangkan bagaimana sulitnya para penjahat di Dubai melarikan diri dari kejaran polisi, terlebih jika mobil yang digunakan polisi adalah Bugatti Veyron yang memiliki kecepatan maksimum lebih dari 400 km/jam.



(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.