Sukses

Tampil Lebih Segar, New Nissan Juke Dilepas Mulai Rp 265,9 Juta

New Nissan Juke siap jadi ikon konsumen yang ingin tampil beda dengan banderol mulai Rp 265,9 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dinanti kehadirannya di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya meluncurkan New Nissan Juke dan sekaligus memperkenalkan Juke Revolt yang menjadi varian terbaru dari Juke.

New Nissan Juke hadir dengan desain eksterior yang lebih segar dan siap jadi ikon konsumen yang ingin tampil beda. Adapun Juke Revolt membawa karakter yang lebih agresif dan ditargetkan pada konsumen muda.

"Sejak diluncurkan di Indonesia 2011 lalu, Nissan Juke berhasil menciptakan tren baru kendaraan compact crossover dengan desainnya yang inovatif dan unik karena desain yang menjadi perbincangan bagi banyak orang. Hanya konsumen berkarakter extraordinary dan berani tampil beda yang memilih Nissan Juke," ujar Steve Ardianto, President Director NMI di sela-sela peluncuran New Nissan Juke di SCBD Jakarta.

New Nissan Juke ditawarkan dalam 6 warna antara lain Floral White, Phantom Black, Smokey Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Pasific Blue, dan Burning Red. Menyoal harga, New Nissan Juke ditawarkan dengan harga Rp 265,9 juta untuk Black Interior dan Rp 274,9 juta untuk Red Interior (on the road Jakarta).

Sejumlah perubahan hadir pada New Nissan Juke antara lain New Front Combination Lamp with LED Signature, Headlamp berteknologi Projector Xenon, Bumper depan baru, Spion samping dengan lampu sein LED, Rearlamp berteknologi LED, sekaligus rear bumper.

Selain menawarkan varian standar, PT NMI juga menghadirkan Juke Revolt dengan desain agresif yang meliputi Finisher pada headlamp dan bumper, New Front Lower Bumper, roof spoiler, spion samping dengan warna berbeda, velg alloy 17 inci berkelir hitam, serta beragam bodi sticker agar Juke lebih personal. Juke Revolt ditawarkan dengan harga 285,9 juta untuk Revolt Black Interior dan Revolt Red Interior dilepas dengan harga Rp 294,9 juta OTR Jakarta.

"Kami optimistis New Nissan Juke dan Juke Revolt akan kembali menjadi ikon compact crossover di Indonesia," tandas Steve.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.