Sukses

Dealer Kia Otowarna Resmi Beroperasi di Cikarang

Dealer Kia Otowarna berlokasi di Jalan Raya Cibarusah No. 83 Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Liputan6.com, Bekasi - Sebagai bentuk komitmen untuk dapat melayani seluruh pelanggan, PT Kia Mobil Indonesia (KMI) meresmikan jaringan dealer terbaru yaitu Kia Otowarna Cikarang. Dealer Kia Otowarna berlokasi di Jalan Raya Cibarusah No. 83 Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Kami bangga menjadi bagian dari pembangunan bisnis di Cikarang dan kami siap meramaikan pasar industri otomotif di daerah Bekasi, Ujar Hendra Lukman, Direktur Kia Otowarna Cikarang.

Alasan PT KMI memperluas jaringannya di daerah Cikarang adalah karena adanya pertumbuhan industri yang amat pesat di daerah tersebut. Selain itu, letaknya juga strategis karena berada di antara tiga kawasan industri besar di Kabupaten Bekasi dan jalur utama Cikarang .

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Kia Otowarna Cikarang yang merupakan subdealer dari Siloam Motor (main dealer Kia di daerah Jawa Barat) menempati lahan sebesar 1.328m2. Dealer ini telah menerapkan standarisasi global Kia terhadap fasilitas penjualan serta fasilitas purna jualnya.

Kia Otowarna Cikarang ini telah dilengkapi dengan fasilitas 3S yang dapat melayani semua pelanggan setia Kia dalam hal penjualan kendaraan Kia (sales), perawatan kendaraan (service) dan penyediaan suku cadang (sparepart). Tak luput, fasillitas salon mobil, cuci mobil serta spooring ban juga tersedia di dealer ini.

Tak hanya itu saja, untuk dapat memfasilitasi para eksekutif muda serta pelaku usaha, untuk tetap dapat melakukan perawatan kendaraan di tengah kesibukan atau aktivitas yang sangat padat, dealer Kia Otowarna Cikarang juga memberikan fasilitas layanan antar jemput servis untuk konsumen Kia di Cikarang dan sekitarnya.

“Kami berharap PT Siloam Motor sebagai main dealer dapat terus membina dan mengembangkan outlet-outletnya dari segi penjualan maupun purna jual sehingga seluruh pelanggan Kia di daerah Jawa Barat dapat mendapatkan dan merasakan pengalaman dan kualitas pelayanan yang terbaik," tutup Hartanto Sukmono, Direktur Marketing PT KMI.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini