Sukses

Pemuda Tiongkok Angkut Beruang Pakai Lamborghini

Boneka beruang ini akan diberikan pemilik Lamborghini Gallardo saat melamar kekasih.

Liputan6.com, Beijing - Banyak orang merayakan hari Valentine dengan berbagai cara termasuk yang unik ketika menunjukkan kasih sayang kepada orang-orang yang spesial.

Salah satu contoh cara unik tersebut seperti yang dilakukan oleh pemuda asal Tiongkok ini yang rela membawa sebuah boneka beruang berukuran ekstra besar dengan menggunakan Lamborghini Gallardo. Tak hanya itu saja, pemilik supercar berkelir oranye juga membawa begitu banyak bunga mawar.

Karena ukurannya yang tak biasa, boneka beruang ini pun tidak cukup dimasukkan ke dalam kabin Lamborghini yang sempit. Alhasil, si pemilik supercar berlogo banteng ini terpaksa membawa boneka beruang di kap belakang, demikian dilansir dari Autoevolution, Rabu (18/2/2015).

Tak pelak, aksi tersebut pun sukses membuat sang kekasih terkejut. Sembari terharu, sang kekasih pun tak kuasa menolak dan langsung menerima lamaran.

Untuk diketahui,  aksi unik membawa boneka raksasa dengan Lamborghini ini merupakan yang kedua kalinya terjadi di Tiongkok. Sebelumnya, seorang pemilik Lamborghini Aventador di Dalian memajang boneka beruang raksasa di atap supercar miliknya. Ada-ada saja!

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini