Sukses

Jurus Piaggio Gaet Konsumen Indonesia

PT Piaggio Indonesia akan membangun dua dealer baru yang berlokasi di Daan Mogot dan Bintaro.

Liputan6.com, Jakarta - Merasa sebagai pemain baru di pasar roda dua nasional, PT Piaggio Indonesia selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) nampaknya memerlukan sejumlah treatmen khusus untuk mengembangkan dan memperkuat sayapnya.

Di sela-sela acara peresmian dealer ke-5 di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/2/2015), Raymond S. Putra, Operational Director Premier International selaku dealer utama Piaggio mengungkapkan mengungkap sejumlah strategi untuk bersaing di dalam negeri.

Dijelaskan, PT Piaggio Indonesia akan membangun dua dealer baru yang berlokasi di Daan Mogot dan Bintaro. Keduanya dijanjikan bakal lebih luas dan menyuguhkan layanan lengkap.

"Di Daan Mogot itu sekitar 500 meter persegi dan di Bintaro itu 600 meter persegi. Yang di Bintaro itu akan menjadi icon-nya Piaggio Vespa di Indonesia," kata Raymond.

"Kita akan membawa konsep yang berbeda sekali. Makanya kita lebih lama prosesnya," imbuhnya.

Selain memperkuat jaringan,  Piaggio Indonesia juga akan melakukan community development juga berbagai eksibisi untuk memperkuat brand skutik asal Italia itu.

(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini