Sukses

4 Kandidat Pengganti Mobil Batman

Berikut adalah beberapa mobil futuristik yang dapat menggantikan batmobile milik batman.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu senjata yang membuat Batman dapat menjaga Gotham City dari serangan penjahat adalah mobilnya yang disebut batmobile. Bagaimana tidak, batmobile dilengkapi dengan beragam peralatan canggih yang mampu menghalau semua serangan musuh.

Di luar itu, secara desain, batmobile memang sangat cantik. Dengan desain yang futuristik dan berwarna hitam pekat, mobil ini terlihat sangat garang. Tetapi tentu, mobil itu hanya ada di film dan tidak ada yang memproduksinya secara massal di dunia nyata.

Tetapi tunggu, beberapa mobil pabrikan saat ini bisa saja menggantikan posisi batmobile karena kecanggihan dan desainnya yang futuristik. Dengan beberapa sentuhan, pengendaranya akan merasakan sensasi yang sama seperti Batman saat menghajar musuh. Berikut ulasannya seperti yang dilansir Cheat Sheet, Senin (22/2/2015):

Lamborghini Sesto Elemento

Sesto Elemento yang diproduksi oleh Lamborghini ini menggabungkan style dan desain elemen yang luar biasa, termasuk eksterior aerodinamis. Mobil ini dilengkapi dengan mesin V10 5.2-liter yang mampu memasok 570hp. Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 20 buah saja.

>>>Klik halaman selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aston Martin

Aston Martin CC100 Speedster

Mobil ini dibangun untuk merayakan ulang tahun Aston Martin ke-100. Aston Martin CC100 Speedster dilengkapi dengan mesin V12 6.0-liter dan mampu mencapai kecepatan tertinggi 290 km per jam. Lebih langka dari Sesto Elemento, CC100 Speedster ini hanya diproduksi 2 buah.

>>>Klik halaman selanjutnya

3 dari 4 halaman

Morgan AeroMax

Morgan AeroMax

Morgan AeroMax memiliki eksterior yang sangat kokoh dengan laposan cat hitam matte, jendela gelap dan beberapa perangkat tambahan estetika lainnya. Dibangun oleh British Morgan Motor Company, AeroMax adalah varias coupe dari Morgan Aero 8 yang didukung dengan mesin V8 4.8-liter. Mobil ini hanya diproduksi 100 buah.

>>>Klik halaman selanjutnya

4 dari 4 halaman

Nissan BladeGlider

Nissan BladeGlider

Nissan BladeGlider adalah mobil dari Nissan yang menampilkan beberapa desain yang cukup aneh tetapi menjadi sangat cocok untuk menggantikan batmobile. Lihat saja desainnya, pintu mobil yang dibuka akan menyerupai seperti sayap pesawat.

(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini