Sukses

5 Mobil Macho Penakluk Hati Perempuan

Mobil nyatanya bisa menjadi salah satu senjata ampuh dalam memikat perempuan. Setidaknya ada lima mobil yang bisa dihandalkan. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dipungkiri, mengemudi mobil wah bisa menjadi perhatian publik. Bagi segelintir laki-laki cara ini pun ditempuh untuk menarik perhatian lawan jenis.

Nah, berbagai kendaraan dengan merek kendaraan seperti Audi, Mercedes Benz atau BMW sudah barang tentu menjadi mobil yang dipilih. Dikutip Liputan6.com dari Therichest, berikut daftar mobil keren penakluk hati perempuan:

-- Ford Mustang GT Convertible

Ford Mustang memang selalu jadi dambaan bagi kaum pria. Khususnya yang mengedepankan gaya yang maskulin.

Daftar Mobil Keren Penakluk Hati Perempuan

Terlebih untuk sebuah Mustang GT, pria mana yang tak mau merasakan sensasi mesin dengan tenaganya yang buas.

Nah, bagi laki-laki yang memilih mobil ini mungkin bisa dibilang pakam sekali dunia otomotif. Jadi tak heran bila kaum hawa menggangap pria yang mengendarai Mustang GT sungguh seksi.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1

-- Chevrolet Camaro Z/28

Dalam beberapa dekade, Camaro menjadi mobil uang menjadi pesaing Mustang. Sebab, mobil yang sama-sama bermain di segmen muscle car ini memiliki karakteristik yang bisa dibilang 11-12. Mobil ini pun terus mengalami transformasi dari tahun ke tahun dan turut beraksi dalam film Transformers.

Dikatakan, laki-laki yang memiliki Camaro Z/28 dipercaya seorang individu yang suka tantangan dan gemar memacu kendaraan pada kecepatan tinggi.

Di atas kertas, Camaro Z/28 mengusung mesin LS7 V8 berkapasitas 7,0 liter yang mampu menyemburkan tenaga 500 horse power (HP).

>>>Klik laman berikutnya

3 dari 5 halaman

2

-- Mercedes C63 AMG Coupe

Mercedes Benz dikenal sebagai pabrikan kendaraan yang mengedepankan aspek elegan dan performa. Mobil asal Jerman ini selalu diidentikkan dengan seseorang yang sukses. Tak jarang bila Mercedes Benz selalu menjadi kendaraan untuk menunjang mobilitas eksekutif.

Mercedes Benz C63 AMG Coupe hadir dengan mesin V8 berkapasitas 6,3 liter. Selain ruang pacunya yang ganas, mobil ini juga mengusung sejumlah teknologi terkini. Praktis, laki-laki yang matang secara finansial menjatuhkan pilihannya pada mobil asal Bavarian ini.

>>>Klik laman berikutnya

4 dari 5 halaman

3

-- BMW M6 Gran Coupe

Dilahirkan berdasarkan kombinasi BMW M5 dan M4, M6 Gran Coupe ini memiliki tampilan mewah dengan lekuk-leku bodi yang tegas guna memperkuat kesan sporty.

Meski terlihat seperti sebuah sedan, interior BMW M6 Gran Coupe dibuat lebih nyaman dan lega. Mobil ini pun dibuat untuk para konsumen yang mengidamkan kemewahan dan performa tinggi.

>>>Klik laman berikutnya

5 dari 5 halaman

4

-- Audi S8

S8 dibangun menggunakan basis Audi A8. Mobil asal Jerman ini menggendong mesin V8 twin-turbo yang bisa menyemburkan tenaga 520 horse power (HP).

Mobil yang masuk dalam kelas sedan mewah full-sie ini memiliki fitur empat pintu dengan layout FF dan penggerak four wheel drive (4WD).

(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini