Sukses

3 Tahun Tak Bertuan, Sedan Mercy Ini Digaruk ke Penampungan

Mercy ini juga telah menunggak parkir hingga mencapai 14 ribu Pound Sterling.

Liputan6.com, London - Sebuah sedan Mercedes Benz C Class diketahui telah ditinggalkan dalam kondisi pintu sebelah kiri tidak terkunci di pelataran parkir Broadway Plaza, Birmingham, Inggris. Tak tanggung, sedan entry-level asal Jerman ini kabarnya telah ditinggalkan sang pemilik hingga tiga tahun.

Selama ditinggalkan, Mercy C Class ini juga telah menunggak parkir hingga mencapai 14 ribu Pound Sterling. Tingginya ongkos parkir tersebut tidaklah mengherankan, sebab biaya parkir di pusat bisnis di jantung kota Birmingham ini sebesar 13 Pound Sterling per harinya, demikian dilansir dari Dailymail, Jumat (20/2/2015).

Para pengguna parkir di Brodway Plaza ini banyak yang bertanya-tanya sebab mobil ini begitu lama di tinggalkan. Ada yang berpendapat jika dalam bagasi C-Class ini berisi mayat, namun ada juga yang menganggap jika sedan ini berhantu.

Tak ingin berspekulasi, pengelola parkir pun segera melibatkan pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut. Namun demikian, pihak kepolisian setempat tidak menemukan catatan kasus pencurian atau kehilangan dari sedan berkelir hitam itu.

Namun, pengelola parkir yang mengetahui informasi mengenai data kepemilikan Mercy C Class itu justru dibuat makin pusing. Sebab, sang pemilik tidak dapat dihubungi.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Digaruk ke penampungan

Karena dianggap sudah dicampakkan oleh pemiliknya, pengelola parkir pun kemudian meminta kepada otoritas berwenang untuk melakukan pemutihan data dari Mercy ini. Setelah data mobil ini diputihkan, pengelola parkir memanggil mobil derek untuk membawa pergi Mercedes Benz C Class tersebut ke tempat penampungan.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini