Sukses

Suzuki Siagakan Bengkel di 10 Titik Rawan Banjir

PT SIS telah menyiagakan Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki, di wilayah Jabodetabek dan Bandung guna memberikan pertolongan pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Curah hujan cukup tinggi yang melanda di berbagai wilayah di Indonesia sejak awal Februari 2015 berdampak pada muculnya genangan air yang cukup tinggi dan banjir yang merendam wilayah Jabodetabek dan kota-kota lainnya di Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian terhadap para pemilik kendaraan yang menjadi korban banjir, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar program Suzuki Peduli Banjir. 

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, program Suzuki Peduli Banjir akan berlangsung hingga 28 Februari 2015.

“Kami turut prihatin atas banjir yang terjadi di wilayah Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya yang hingga saat ini. Untuk itu, kami meluncurkan program Suzuki Peduli Banjir yang bertujuan untuk memastikan bahwa setiap pemilik kendaraan, baik mobil maupun motor dapat segera mendapatkan penanganan yang baik atas kendaraan yang terkena akibat dari banjir," ujar Riecky Patrayudha, selaku Service Assistant to Department Head PT SIS

Dijelaskan, PT SIS telah menyiagakan Bengkel Resmi (BeRes) Suzuki, baik mobil maupun motor di wilayah Jabodetabek dan Bandung guna memberikan pertolongan pertama. Program Suzuki Peduli Banjir akan memberi bantuan bagi pemilik kendaraan baik motor dan mobil Suzuki termasuk merek lain yang mengalami masalah pada kendaraannya akibat banjir.

"Kami juga menyiapkan beragam fasilitas dan kemudahan, meliputi penyediaan towing yang dapat membantu evakuasi kendaraan yang terkena banjir dan akan dibawa ke Bengkel Suzuki terdekat," papar Riecky.

Tak hanya itu, sejumlah dealer resmi Suzuki juga akan disiapkan pada sepuluh titik rawan banjir di Jabodetabek dan Bandung antara lain Grogol, Jatinegara, Kemang, Tendean, Kelapa Gading, Sunter, Jatiasih (Jakarta) serta Bale Endah dan Dayeuh Kolot (Bandung). Dealer tersebut mulai beroperasi pada 19 sampai 22 Februari 2015.

Adapun fasilitas yang diberikan melalui program ini meliputi (khusus bagi para pengguna kendaraan Suzuki) :
1. Gratis Jasa Pemeriksaan dan Penggantian Oli untuk kendaraan yang terkena banjir
2. Gratis Jasa untuk overhaul, khusus pemilik Mobil Suzuki yang terkena banjir*
3. Diskon Suzuki Genuine Parts dan Suzuki Genuine Oil sebesar 20%*

*Syarat & Ketentuan Berlaku

(Ysp/Gst)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.