Sukses

Lego Ferrari Jadi Strategi Shell Gaet Konsumen Indonesia

Shell secara resmi meluncurkan koleksi Shell V-Power Lego terbaru di bilangan Plaza Senayan pada Selasa (24/2/2015).

Liputan6.com, Jakarta - Shell secara resmi meluncurkan koleksi Shell V-Power Lego terbaru di kawasan Plaza Senayan pada Selasa (24/2/2015). Koleksi terbaru ini merupakan rangkaian model Ferrari dengan elemen rancang bangun eksklusif yang terbuat dari kepingan Lego.

Melalui kolaborasi dengan Ferrari dan Lego Group, koleksi Shell V-Power Lego ini memperkenalkan 7 model baru. Koleksi tersebut terdiri dari 4 mobil yang menjadi ikon Ferrari, yaitu Ferrari F12berlinetta, Ferrari 512 S, Ferrari F138 dan Ferrari 250 GTO ditambah miniatur garis finis dan podium serta SPBU Shell.

"Koleksi Shell V-Power Lego hadir menyusul kesuksesan koleksi edisi pertama yang diluncurkan di Indonesia pada 2013 lalu," kata Wahyu Indrawanto, General Manager Retail Shell Indonesia.

Kerjasama antara Shell, Ferrari dan Lego Group untuk menciptakan mobil-mobil mini dan perangkatnya ini telah dilakukan selama lebih dari setengah tahun. Untuk Lego sendiri, mobil mainan tarik-mundur ini adalah mobil terkecil yang pernah diproduksinya.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Model-model terbaru ini akan diluncurkan setiap 7 hari dan akan dimulai pada 28 Februari 2015 di Seluruh SPBU Shell. Untuk mendapatkannya, pelanggan Shell hanya perlu membeli Shell V-Power/Diesel minimum 25 liter. Setelah itu, pelanggan dapat membeli satu dari enam model dengan banderol Rp 60 ribu.

Para pelanggan juga mendapat kesempatan khusus untuk membeli Shell Tanker yang diproduksi secara terbatas seharga Rp 70 ribu yang akan diluncurkan pada minggu ke-7.

(Rio/Gst)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini