Sukses

Morgan Siap Pamer Mobil Sport terbaru

Mobil terbaru Morgan ini hadir dengan dua kursi bucket yang dilapisi kulit yang dibuat secara handmade.

Liputan6.com, London - Ajang otomotif akbar Geneva Motor Show yang akan dihelat bulan depan siap menampilkan berbagai model kendaraan terbaru hasil karya berbagai pabrikan otomotif dunia. Salah satu pabrikan yang akan ikut unjuk gigi di Geneva adalah Morgan Motor Company.

Melansir laman Leftlanenews, Kamis (26/2/2015), pabrikan kendaraan asal Inggris tersebut siap membuka selubung dari mobil sport bergaya klasik yang mereka ciptakan. Agar tidak terlalu membuat para penggemar otomotif penasaran, Morgan pun merilis teaser yang memperlihatkan siluet bodi dari mobil yang akan diperkenalkan.

Meskipun bergaya klasik, mobil ini akan menjadi mobil paling modern yang pernah diproduksi Morgan. Adapun mobil ini akan menggunakan basis dari model Aero Coupe namun dengan siluet yang lebih tradisional.

Pada interiornya, mobil sport Morgan ini hadir dengan dua kursi bucket yang dilapisi kulit yang dibuat secara handmade pada manufaktur Malvern, Inggris. Oleh karena itu, konsumen dimungkinkan untuk melakukan kustomisasi pada tiap aspek yang ada pada interior.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Next

Morgan masih enggan memaparkan lebih lanjut menyoal jantung penggerak yang akan dibenamkan pada sportcar bergaya klasik ini. Namun jika menggunakan basis dari Aero, kemungkinan besar mengaplikasikan mesin V8 berkapasitas 4,8 liter dengan output sebesar 367 horse power yang berasal dari BMW.

Mesin yang diusung Morgan Aero Coupe ini sanggup membuat mobil mencapai 100 km/jam dalam 4,5 detik serta mencetak kecepatan maksimal di angka 273,6 km/jam.

(Ysp/Gst)


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.