Sukses

Nih, Referensi 5 Mobil Kece Bagi yang Doyan Jalan-jalan

Berikut adalah 5 mobil keren yang cocok untuk jalan-jalan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak alat transportasi yang dapat digunakan untuk jalan-jalan. Untuk para backpacker, mungkin semua alat transportasi yang ada akan digunakan demi mencapai tempat tujuan. Tetapi, seringkali wisatawan lain memerlukan kendaraan pribadi agar lebih mudah untuk pergi kemanapun.

Dalam hal ini, terdapat beberapa mobil keren yang sangat cocok bagi Anda yang ingin berwisata. Alasannya beragam, dari mulai sistem keamanan yang baik hingga konsumsi bahan bakar yang irit.

Berikut adalah mobil-mobil keren yang cocok untuk jalan-jalan tersebut seperti yang dilansir Destinationtips, Selasa (3/3/2015).

Mercedes C250

Mercedes C250 adalah kendaraan mewah yang cocok untuk berlibur. Terbukti, banyak orang menyewa mobil ini sebagai kendaraan wisata. Mobil sporty 2 pintu ini cukup irit bahan bahar, baik dalam sistem keselamatan dan memiliki fitur lengkap seperti navigasi satelit, radio digital dan Bluetooth.

>> Klik halaman selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ford Focus

Ford Focus

Ford Focus adalah pilihan populer bagi mereka yang ingin berkendara dengan mobil yang efisien untuk urusan bahan bakar. Ford Focus memiliki 5 kursi yang nyaman. Mobil ini juga pernah mendapat penghargaan "50 mobil terbaik dalam 50 tahun terakhir" oleh majalah CAR.

Hyundai Santa Fe

Dikenal sebagai salah satu mobil yang tangguh untuk perjalanan jarak jauh dan sistem keamanan, Hyundai Santa Fe adalah pilihan yang tepat untuk traveling di alam terbuka. SUV ini memiliki kapasitas 7 kursi. Penumpang juga dapat melipat kursi tengah dan belakang untuk mendapatkan ruang yang lebih luas.

>> Klik halaman selanjutnya

3 dari 3 halaman

Toyota Corolla

Toyota Corolla

Corolla bukan hanya mobil terlaris Toyota, ia juga menjadi salah satu mobil terlaris di seluruh dunia sejak rilis pada tahun 1966. Dikenal dengan kehandalannya untuk berkendara jarak jauh, tidak heran mobil ini menjadi salah satu mobil yang paling sering digunakan untuk berwisata.

Hyundai Sonata

Sedan mid-size 4-pintu milik Hyundai ini adalah mobil ke-3 yang paling sering disewa di Amerika Serikat dengan 14 persen dari penyewanya menggunakannya untuk liburan. Hyundai Sonata memiliki 5 tempat duduk, interior halus yang dirancang agar sinkron dengan iPod dan Bluletooth.

(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini