Sukses

[Video] Tesla Model S, Mobil Anti BBM Amerika Masuk Indonesia

Mobil yang pertama kalo diperkenalkan pada Juni 2012 ini sukses menyabet berbagai penghargaan dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Prestige Motorcars secara resmi menyediakan Tesla Model S ke pasar kendaraan mewah dalam negeri. Mobil yang tak meminum BBM ini ditargetkan untuk membidik orang berduit di Indonesia.

Tesla Model S merupakan sedan listrik lima pintu yang dibesut Elon Musk. Mobil yang pertama kalo diperkenalkan pada Juni 2012 ini sukses menyabet berbagai penghargaan dunia. Bahkan Model S pun sukses nenjadi mobil yang paling laris Tesla Motors.

Pada hari ini (13/2) dealer independen untuk supercar dan mobil mewah ini pun membuka selubung mobil listrik paling aman di Amerika Serikat (AS) tersebut.

"Saat ini Prestige Motorcars baru menyediakan Tesla Model S 85 Kwh Performance, rencananya varian dengan penggerak 60 Kwh dan 85 Kwh akan hadir sekitar April," tutur Presiden Director Prestige Motorcars, Rudy Salim.

Adapun, Tesla Model S Performance Model mengemas penggerak elektrik 85 Kwh yang mampu memproduksi tenaga setara 416 horse power (hp) dan torsi 600 Nm.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video

Saat pengujian dengan standar EPA, mobil ini mampu memiliki efisiensi setara 89MPGe (2,64 L/100 km) dan 88 mpg (2,7 L/100 km; 10/ mpg) di kondisi perkotaan. Menyoal performa, sedan listrik ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 3,2 detik.

Nah, untuk berikut video mobil anti BBM ala Amerika, Tesla Model S:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini