Sukses

Ini Dia Hatchback Andalan Fiat pada Geneva Motor Show

Geneva Motor Show adalah ajang untuk pamer kendaraan bagi pabrikan otomotif kelas dunia, termasuk pabrikan otomotif asal Italia, Fiat.

Liputan6.com, Turin - Geneva Motor Show adalah ajang untuk pamer kendaraan bagi pabrikan otomotif kelas dunia, termasuk pabrikan otomotif asal Italia, Fiat Automobiles. Dalam pameran tersebut, Fiat diantaranya akan menampilkan tunggangan hatchback andalan. Apa saja yang dibawa?

Melansir Autoblog pada Jumat (27/2/2015), divisi Fiat sendiri akan menampilkan Fiat 500 dan Panda K-Way. Fiat 500 yang akan dipamerkan berwarna biru-putih dan interior tobacco-leather.

Sedangkan Panda K-Way, yaitu mobil hasil kolaborasi antara Fiat dan label jas hujan terkenal, K-Way. Panda K-Way akan dilengkapi dengan fitur eksterior kombinasi berbagai warna yang mix-and-match, titanium-finish trim dan interior khusus.

Divisi lain dari Fiat Automobiles, Alfa Romeo, akan menggelar debut Eropa untuk Spider 4C yang sebelumnya telah rilis di Detroit, AS. Selain Spider 4C, Giuletta elegant edition dan MiTo racer edition juga akan debut dalam pameran ini.

Kemudian, meskipun bukan lagi andalan Fiat, Lancia juga akan menampilkan Ypsilon edisi khusus ulang tahun yang ke-30 yang dijanjikan akan terlihat spesial.

Untuk diketahui, Geneva Motor Show akan dihelat pada 5 sampai 15 Maret 2015 di Jenewa, Swiss. Menginjak tahun 85 penyelenggaraannya, Geneva Motor Show akan dibuka dengan launch stage Ford Focus RS dan GT terbaru.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini