Sukses

Beli Mobil Bekas Bisa Diskon Rp 20 Juta!

Mobil88 menggelar Bursa Otomotif pada 7-8 Maret 2015 dengan berbagai promo menarik.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menjual mobil bekas (mobkas) dalam kondisi berkualitas, Mobil88 juga menggelar Bursa Otomotif pada 7-8 Maret 2015 mendatang. Adapun gelaran ini dilakukan serentak di empat kota yaitu Jakarta (Cabang Cilandak), Bandung (Cabang Soekarno-Hatta), Surabaya (Cabang Mayjen Sungkono) dan Medan (Cabang Adam Malik).

"Pada Bursa Otomotif kami berikan potongan khusus dan hadiah-hadiah menarik di sana yang tidak ada di hari lain," Fisher Lumbantoruan, General Manager Mobil88 saat media gathering.

Lebih lanjut, program ini menawarkan beberapa keuntungan yang didapat pembeli mobkas antara lain Cashback senilai Rp 20 juta, Honda Beat, handphone Samsung, serta voucher belanja dengan total jutaan rupiah. Tak hanya menggelar promo menarik, Fischer menjelaskan jika Mobil88 juga akan membuka empat cabang baru di wilayah Jabodetabek.

"Branch baru Mobil88 akan dibangun di Cibubur, Depok, Daan mogot, dan Serpong," bebernya.

Jumlah showroom yang sedang dipersiapkan nantinya akan membuat jumlah total keseluruhan yang dimiliki Mobil88 menjadi 22 cabang. Saat ini, Mobil88 telah memiliki 18 cabang yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia.

"Kami sengaja membuat showroom di daerah urban yang banyak penduduknya, karena jumlah permintaannya yang besar," pungkas Jefry Rudyanto Sirait, Director PT Serasi Autoraya selaku induk usaha Mobil88.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.