Sukses

Melongok Sosok 3 Mobil yang Jadi Ikon Film Komedi Dunia

Para pemeran utama film komedi kerap melakukan aksi mengocok perut saat mengendarai mobil-mobil ini.

Liputan6.com, Jakarta - Film komedi kerap menyuguhkan lawakan atau guyonan yang mampu mengocok perut. Biasanya dalam film komedi, para pemeran utama menggunakan mobil-mobil yang memiliki desain unik dan eye catching.

Begitu seringnya sebuah mobil tampil dalam film menjadikannya sebagai ikon pada film yang bersangkutan. Adanya mobil-mobil unik membuat film komedi semakin semakin menarik untuk dinikmati.

Penasaran? Berikut adalah 3 mobil yang jadi ikon film komedi dunia yang berhasil dihimpun Liputan6.com:

1. Mini Cooper

Anda tentu sudah tidak asing dengan film komedi berjudul Mr. Bean. Film yang dibintangi oleh pelawak Rowan Atkinson ini selalu menyajikan guyonan-guyonan segar akibat tingkahnya yang unik.

Mr. Bean kerap mengendarai Mini Cooper saat beraktivitas sehari-hari,. Tak jarang, Mr bean melakukan aksi-aksi mengocok perut saat mengendarai mobil berkelir hijau muda ini.

Klik halaman selanjutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Next

2. Peugeot 406

Anda tentu pernah mendengar film Taxi. Film yang diproduksi hingga 4 sekuel ini menampilkan seorang pengemudi taksi di Marseille bernama Daniel yang doyan mengoprek taksi kesayangannya.

Dengan hobinya tersebut, Peugeot 406 yang ia gunakan sebagai taksi dapat berubah menjadi sejenis jet darat. Tak jarang, film ini menampilkan adegan-adegan mengocok perut saat Daniel memacu taksinya ketika berubah menjadi jet darat hingga kecepatan 290 km/jam.

Klik halaman selanjutnya >>>

3 dari 3 halaman

Next


3. Ford Econoline Custom Van 1963

Kendaraan dari jenis multi purpose vehicle (MPV) atau van tersebut digunakan oleh kelompok detektif The Mystery Machine dalam film Scooby Doo. Van dengan kelir kombinasi antara biru, hijau, dan oranye ini digunakan oleh Scooby Doo dan kawan-kawan untuk berpetualang menuju lokasi misterius di mana banyak hantu jadi-jadian bersemayam.

Tak jarang, Scooby Doo dan Shaggy kerap bertengkar dengan cara yang mengocok perut saat berada di dalam mobil van ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.