Sukses

Pabrik GM Bekasi Tutup, Harga Jual Chevrolet Spin Pasti Nyungsep

Ditutupnya pabrik General Motors (GM) Indonesia di Bekasi pun pastinya bakal memengaruhi harga jual dari Chevrolet Spin.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma berdampak pada dirumahkannya 500 karyawan, ditutupnya pabrik General Motors (GM) Indonesia di Bekasi pun pastinya bakal memengaruhi harga jual dari Chevrolet Spin.

Menurut Senior Marketing Pusat Mobil Bekas Mangga Dua, ditutupnya basis produksi Chevrolet Spin di Bekasi pasti akan membuat harga mobil bekas model tersebut ikut terpengaruh.

"Efeknya ke harga mobil pasti nyungsep harganya," kata Herjanto saat dihubungi Liputan6.com Jumat (27/2/2015).

Lebih lanjut, Herjanto menjelaskan, banyak konsumen yang mulai pikir-pikir untuk membeli Spin bekas. Sebab, mereka bakal mempertimbangkan ketersediaan suku cadang.

Sementara itu, GM Indonesia menegaskan bahwa seluruh layanan purna jual untuk model Spin tidak akan terpengaruh.

>>>Klik laman berikutnya [Garansi dan layanan tetap normal]

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan tetap normal

Melalui keterangan tertulis, pabrikan asal Amerika ini akan bekerjasama dengan seluruh dealer untuk menyelaraskan jaringan dengan strategi baru ini untuk memastikan seluruh pelanggan mendapat layanan sesuai dengan harapan mereka .

Seluruh pemasok dalam negeri juga telah mendapat pemberitahuan mengenai perubahan status ini. Ketentuan garansi dan ketersediaan suku cadang tetap sama dan tidak ada perubahan.

(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.