Sukses

Intip Modifikasi Mercedes-Benz ala Bintang Basket NBA

Tracy McGrady, mantan superstar NBA, menghabiskan banyak uang untuk mempermak mobil Mercedes-Benz Lorinser CL600.

Liputan6.com, Detroit - Tracy McGrady, mantan superstar NBA, menghabiskan banyak uang untuk mempermak mobil Mercedes-Benz Lorinser CL600. Hasilnya, sebuah mobil cantik berwarna langit yang cerah.

Melansir Boldride pada Senin (2/3/2015), McGrady menyerahkan modifikasi mobilnya ke West Coast Customs. Uangnya dihabiskan untuk banyak pemasangan, misalnya untuk menginstal real-wheel V12 coupe.

Bukan hanya itu, McGrady juga membuat mobil ini full body kit, menambahkan rim 20-inci GFG biru krom, rear-view camera, sistem Pioneer, logo T-Mac di sandaran kepala dan pelapis bermerek Gucci.

Menariknya, mobil modifikasi ini bukan untuk konsumsi pribadi melainkan untuk dijual kembali pada situs jual beli eBay. Pada situs tersebut, mobil cantik ini dibanderol dengan harga US$ 38.950 atau sekira Rp 505 juta.

Tidak tertutup kemungkinan untuk mendapatkan mobil ini dengan harga lebih murah, sebab, pada "lapaknya" McGrady memberikan kesempatan untuk menawar. Penawaran ini sendiri akan berakhir 11 hari lagi.

>>>Klik  laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Untuk diketahui, Lorinser CL600 dilengkapi oleh mesin 5.8 liter, 60-degree SOHC 36-valve V12 yang mampu hasilkan tenaga 362hp. Mobil ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 5,7 detik.

(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini