Sukses

Intip Teman Latihan Adebayor Seharga Rp 6,1 M

Piawai dalam mengolah kulit bundar dan menyarangkan bola ke gawang lawan membuat Adebayor memiliki bayaran Rp 116 miliar.

Liputan6.com, London - Datang ke tempat latihan tim sudah menjadi rutinitas pesepabola Emmanuel Adebayor, yang kini bermain untuk klib Tottenham Hotspur.

Piawai dalam mengolah kulit bundar dan menyarangkan bola ke gawang lawan membuat Adebayor memiliki bayaran 5,84 juta pound sterling atau setara Rp 116 miliar (tahun 2012).

Praktis uang hasil jerih payahnya di lapangan hijau membuat pemain nasional Togo ini pun bisa melakoni hobi mahal termasuk memiliki mobil mewah berharga wah.

Melalui akun Instagram-nya, Adebayor beberapa waktu lalu memamerkan sebuah foto yang menunjukkan dirinya berada di Rolls Royce Drophead Coupe. Ia menjelaskan, acapkali mengendarai mobil seharga US$ 474.600 atau setara Rp 6,1 M itu ke tempat latihan.

Sebagai mobil mewah kebanggan rakyat Inggris, Adebayor yang memilih Rolls Royce Phantom Drophead Coupe dinilai cukup pas sebagai 'kendaraan dinas'.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kendaraan dinas


Mobil ini telah memiliki sistem navigasi terbaru yang bisa diakses melalui layar 8,8 inci dan sudam memiliki sistem infotaimne BMW iDrive.

Untuk ruang pacu, Rolls-Royce membenamkan mesin V12 berkapasiotas 6,7 liter yang dikemas dengan transmisi 8-percepatan. Dengan spesifikasi yang disusungnya, mobil ini bisa berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 5,7 detik.

(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini