Sukses

Dilepas Hari Ini, Yamaha R25 ABS Lebih Mahal Rp 6 Juta?

R25 ABS sudah bisa dipesan dengan banderol Rp 59 juta. Dikatakan, harga ini memiliki selisih sebesar Rp 6 juta dari R25 non-ABS.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk memperkuat posisinya di pasar motor sport, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan melepas model R25 dengan rem ABS.

Berdasarkan informasi yang diterima Liputan6.com, motor tersebut bakal dilepas di Sentul, Bogor, pada hari ini (2/3/2015) berbarengan dengan peluncuran Yamaha Racing Team Indonesia.

"Dengan ini kami mengundang Saudara untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan 'Launching Yamaha Racing Team Indonesia & Launching YZF-R25 ABS'," demikian tulis undangan yang diterima redaksi Liputan6.com.

Nah, untuk mengetahui berapa banderol Yamaha YZF-R25 ABS, awak Liputan6.com pun mencoba mengorek informasi dari salah satu dealer utama Yamaha di Jakarta.

Menurut penuturan petugas, R25 ABS sudah bisa dipesan dengan banderol Rp 59 juta. Dikatakan, harga ini memiliki selisih sebesar Rp 6 juta dari R25 non-ABS.

"Untuk corak warnanya kita belum tahu karena memang belum ada informasi soal itu. Tapi yang pasti harganya selisih Rp 6 juta," ungkap sumber saat dikonfirmasi Liputan6.com.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi

Adapun, Yamaha R25 hadir dengan mesin dua silinder berkapasitas 249 cc yang dikawinkan dengan transmisi manual 6 percepatan. Mesin milik R25 mampu menyemburkan tenaga mencapai 35,28 horse power (HP) dengan torsi puncak sebesar 22,6 Nm.

Kuda besi penyabet gelar Forwot Motorcycle of The Year 2014 ini bisa digeber dengan kecepatan maksimum 173 km/jam.

(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini