Sukses

Melihat dari Dekat Lexus NX 200t, Apa Istimewanya?

Lexus NX 200t menjadi kendaraan pertama Lexus yang menggunakan mesin turbo.

Liputan6.com, Jakarta - Bertempat di Lexus Gallery, Lexus Indonesia resmi memperkenalkan NX 200t. Compact SUV ini menjadi kendaraan pertama Lexus yang dibekali turbo.



Desain yang diambil untuk pengembangan NX adalah bentuk berlian yakni lancip di depan, melebar di tengah, serta kembali lancip pada buritan. Dari depan terlihat garis kap mesin yang menyatu dengan Spinde Grille.





Beberapa fitur yang disematkan pada Lexus NX yakni Unique-shape lens dan multi LED diklaim merupakan yang pertama ada pada segmen Compact Luxury SUV.


Untuk membuat NX tampil sporti, desainer NX menambahkan garis tegas pada bagian bawah dekat pintu belakang. Bagian bahun dan pilar C terlihat sangat kokoh dan modern.



NX 200t menadapat kehormatan untuk menjadi kendaraan pertama Lexus yang menggunakan mesin turbo. Di balik kapnya, Lexus NX 200t mengusung mesin 4 silinder 1.998 cc yang sanggup melontarkan tenaga 238 PS dengan torsi mencapai 350 Nm.





Desainer Lexus menghadirkan kabin dengan memberikan kenyamanan yang dipadu ergonomi tinggi serta fitur canggih.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini