Sukses

Beli Motor Lewat Adira, Konsumen Bisa Dapat Toyota Avanza

Adira Finance menyediakan 5 hadiah utama yang dapat dipilih.

Liputan6.com, Jakarta - Adira Finance kembali meluncurkan sebuah program keuntungan bagi para konsumennya yakni Adira X-tra Bonus. Di tahun ini program Adira Xtra Bonus bertajuk Adira X-tra Bonus Bisa Pilih.

Program Bisa Pilih merupakan program lanjutan dari Adira X-tra Bonus Goes to Old Trafford pada 2013 dan Adira X-tra Bonus 1001 MotoGP Sepang tahun lalu. Adira X-tra Bonus merupakan program tahunan yang rutin dilakukan oleh Adira Finance sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen yang sudah mempercayakan kredit kendaraan bermotor kepada Adira Finance.

"Kami ingin memberikan kesempatan kepada konsumen kami untuk ‘bisa pilih’ impian mana yang ingin mereka wujudkan," ujar Hafid Hadeli Director-Chief Sales And Distribution Adira Finance, Senin (2/3/2015).

Melalui Adira X-tra Bonus Bisa Pilih, para konsumen yang mengajukan kredit baru di Adira Finance selama periode 1 Maret-16 Oktober 2015 memiliki kesempatan untuk bisa memilih berbagai hadiah spektakuler yang telah disediakan.

Terdapat 5 hadiah utama yang dapat dipilih, yaitu 10 Unit Mobil Toyota Avanza, 100 Perjalanan rohani, 125 Unit Motor Yamaha Mio atau Honda Beat, 150 batang Emas seberat 20 gram, 200 modal tunai sebesar 5 juta rupiah.

“Dengan adanya program ini konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan dan pengalaman luar biasa sebagai bagian dari komunitas Adira Finance,” ujar Willy Suwandi Dharma, President Director-Chief Executive Officer Adira Finance.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.