Sukses

Tertangkap Basah Ugal-ugalan, Bintang Panas Ini Siap Dibui

Wanita bernama Sona Muellerova juga ini sempat minum beberapa gelas bir sesaat sebelum mengemudi.

Liputan6.com, Praha - Berkendara di bawah pengaruh alkohol menjadi biang keladi kecelakaan. Namun demikian, tak membuat seorang wanita bernama Sona Muellerova ini berhenti minum-minuman keras. Parahnya, ia malah minum beberapa gelas bir sesaat sebelum mengemudi.

Wanita yang berprofesi sebagai aktris panas ini memacu BMW M5 miliknya secara ugal-ugalan karena sedang dalam kondisi mabuk. Tak hanya itu, Sona juga mengemudi tanpa memiliki SIM yang masih ditahan oleh pihak berwajib.

Aksi ugal-ugalan wanita berusia 25 tahun ini pun langsung diketahui oleh kepolisian Praha, Ceko melalui kamera CCTV yang kemudian melakukan pengejaran. Saat dikejar polisi, Sona bahkan memacu mobilnya hingga kecepatan 220 km/jam di jalan kota Praha, demikian dilansir dari Autoevolution, Rabu (4/3/2015).

Setelah berhasil dihentikan, pihak kepolisian yang mencurigai aktris panas ini dalam kondisi mabuk pun langsung melakukan tes darah. Hasilnya tes tersebut menunjukkan jika dalam darah Sena positif mengandung kristal meth (obat-obatan terlarang) yang sangat tinggi.

Setelah terbukti berkendara secara ugal-ugalan serta melakukan serangkaian pelanggaran, aktris dengan nama panggung Laura Cristal ini pun segera diproses secara hukum oleh pihak yang berwajib. Kepolisian Praha pun kabarnya akan menjebloskan wanita seksi ini ke hotel prodeo selama tiga tahun.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini