Sukses

Cuci Gudang, Daihatsu Terios Diskon Rp 16 Juta!

Sejumlah dieler pun menjanjikan potongan harga sebesar Rp 16 juta.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah dealer Daihatsu mulai membuka pemesanan untuk model Terios generasi terbaru. Namun, bagi konsumen yang berniat membeli model lama, sejumlah dieler pun menjanjikan potongan harga sebesar Rp 16 juta.

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com di salah satu dealer yang berada di Jl Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, mereka memberikan potongan harga untuk semua tipe baik yang menggunakan transmisi manual maupun otomatis.

"Kami beri diskon Rp 16 juta untuk semua varian," bisiknya kepada Liputan6.com.

Sumber yang tak mau dibeberkan identitasnya ini mengungkapkan bahwa diskon harga ini sengaja dilakukan untuk menyambut kehadiran Daihatsu Terios generasi terbaru.

"Stoknya yang pasti nggak banyak, tapi kalau mau kita bisa usahakan," katanya.

>>>Klik laman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar potongan

Adapun, untuk Terios transmisi otomatis dengan tipe TS Ekstra dipatok dengan harga normal Rp 203 juta, PX (Rp 230,800 juta), dan TX Adventure (Rp 238 juta). Sementara untuk tipe manual, Terios TS Esktra dibuka harga Rp 192,500 juta dan TX Rp 216,700 juta.

Praktis, dengan adanya potongan harga sebesar Rp 16 juta, Anda hanya merogoh kocek  Rp 222 juta untuk memboyong Terios TX Adventure yang dibanderol Rp 238 juta.

(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.