Sukses

Lakoni Debut Bulan Ini, Berikut Bocoran Daihatsu Terios Terbaru

Tampang Terios baru memiliki desain fasia bergaya futuristik dengan adanya Daytime Running Light (DRL).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah merilis Sirion pada Februari lalu, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) masih memiliki dua model anyar yang menjadi amunisinya di 2015. Menurut kabar, model selanjutnya yang akan dirilis PT ADM yakni facelift Terios.

Kabarnya, Terios bakal menganut desain fasia bergaya futuristik dengan adanya Daytime Running Light (DRL) dan grill chrome yang menonjol. Sementara itu pada bumpernya didesain dengan tampilan yang agresif.

Tak luput, sisi buritan Daihatsu Terios juga mengalami perubahan pada lampu belakang bergaya sporti yang telah dipersenjatai teknologi LED. Bumper belakang serta dudukan ban serep pun juga didesain ulang.

Namun demikian, sektor dapur pacu tidak mengalami perubahan sama sekali dan tetap mengandalkan mesin empat silinder berkapasitas 1,5 liter VVT dengan output tenaga maksimal sebesar 109 PS. Transmisi yang digunakan pun masih sama seperti versi saat ini.

Untuk membedakan tiap variannya, kali ini PT ADM akan menggunakan nama tambahan pada Daihatsu Terios antara lain Daihatsu Terios Spirit atau Daihatsu Terios Adventure.

(Ysp/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini