Sukses

All-New Honda Pilot Model 2016 Dapat Sentuhan Modern

Pada pertengahan Februari lalu, Honda merilis tampilan all-new 2016 Honda Pilot generasi ketiganya.

Liputan6.com, Chicago - Pada pertengahan Februari lalu, Honda merilis tampilan all-new Honda Pilot 2016. Honda pilot yang saat ini telah memasuki generasi ketiga merupakan crossover SUV yang pertama kali diperkenalkan tahun 2002. 

Melansir Carscoops pada Selasa (3/3/2015), all-new Honda Pilot atau juga dikenal dengan Honda MR-V ini memiliki tampilan lebih modern dan lebih berkelas daripada versi sebelumnya.

"Pilot memang menunjukkan pergeseran dramatis dalam desain, di saat yang bersamaan menampilkan teknologi baru yang menonjol, fleksibilitas dan dinamika yang tidak tersedia di segmen SUV mainstream," tulis pernyataan resmi Honda.

Meskipun mengalami perubahan cukup signifikan, tetap ada yang dipertahankan dari model lama. Salah satu fitur yang tersisa dari model sebelumnya adalah kemampuan untuk menampung hingga 8 orang di 3 baris kursi.

Mobil Honda Pilot memiliki jarak sumbu roda 100,9 inci, 1,7 inci lebih panjang dari versi sebelumnya dan juga 300 pound lebih ringan. Untuk urusan mesin, dikabarkan all-new Honda Pilot 2016 disuntikkan dengan mesin V6 3.5-liter dengan 6-speed otomatis.

Di dalam kabin, all-new Honda Pilot 2016 dilengkapi dengan 4 port USB yang bisa digunakan untuk keperluan isi ulang baterai smartphone atau tablet. Pada dasbor juga terdapat layar sentul 8 inci sehingga pengendara dapat mengontrol berbagai fitur yang tersedia dengan mudah.


(Rio/Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini