Sukses

Dilego Rp 15,1 Juta, Yamaha Soul GT125 Bidik Anak Muda

Yamaha Soul GT 125 memiliki bodi yang gagah namun compact memudahkan pengendara dalam bermanuver

Liputan6.com, Jakarta - Yamaha Indonesia resmi merilis skutik terbaru yaitu All New Soul GT 125. Skutik yang dengan tagline "Maju dan Menggebrak" ini menjanjikan berbagai fitur unggulan terbaru.

"Dengan segala gebrakannya, All New Soul GT ini akan menargetkan konsumen dari kalangan anak muda yang baru lulus kuliah dan bekerja serta tinggal di daerah urban perkotaan," ujar Presiden Direktur Yamaha Indonesia saat peluncuran All New Soul GT 125 di Ancol, Selasa (3/3/2015).

Dijelaskan, gebrakan pada Soul GT 125 meliputi Gebrakan Desain Gagah, Gebrakan Performa Tinggi, dan Gebrakan Fitur Lengkap. Kesan gagah dan elegan terlihat dengan emblem emboss 3D Soul GT pada sisi samping kiri dan kanan.

Tak hanya itu, skutik terbaru Yamaha Indonesia juga memiliki bodi yang gagah namun compact sehingga memudahkan pengendara dalam bermanuver. Yang paling mencolok dari desain teranyarnya adalah teknologi LED pada headlamp serta lampu seinnya terinspirasi Yamaha NMax  yang terletak pada panel depan.

Lebih lanjut, kaki-kaki pada Yamaha Soul GT 125 kini menggunakan ban dan velg lebih lebar dengan ukuran ban depan 80/80 dan ban belakang 100/70. Dengan ban dan velg lebar ini membuat daya cengkeramnya lebih kuat serta meningkatkan stabilitas dan kenyamanannya.

>>>Klik laman berikutnya 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dkisuntik Blue Core

Sebagai dapur pacunya,  All New Soul GT mengusung kapasitas mesin lebih besar yakni 125 cc serta disempurnakan dengan teknologi Blue Core dan teknologi balap Yamaha.

"Soul GT ini memakai mesin Blue Core 125 dan sudah memenuhi standar emisi Euro 3," tandas Kojima.

Adapun All New Soul GT dipasarkan dengan harga Rp 15,1 juta. Skutik ini hadir dalam empat warna yaitu Challenger Gunmetal (abu-abu), Victory Red (merah), Bravery Black (hitam), Explorer White (putih).

(Ysp/Gst)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini