Sukses

Top 5 Otomotif: Bayar Rp 2 Juta untuk Terios Baru Bikin Penasaran

Informasi soal fitur unggulan Yamaha R25 ABS hingga diskon besar-besaran Terios tak luput dari perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bakal melepas versi facelift untuk model Terios dalam waktu dekat. Jelang debut, sejumlah dealer pun telah membuka pemesanan untuk model tersebut. Disebutkan hanya memerlukan Rp 2 juta untuk memesan model Low Sport Utility Vehicle (LSUV) itu.

Informasi yang memuat soal bayar Rp 2 juta untuk memesan Daihatsu Terios baru sukses menjadi berita yang paling dilirik pembaca setia Liputan6.com. Di samping itu, adapula informasi soal fitur unggulan Yamaha R25 ABS hingga diskon besar-besaran Terios tak luput dari perhatian.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Selasa 3 Maret:

1. Bayar Rp 2 Juta, Sudah Bisa Pesan Daihatsu Terios Baru

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) diisukan bakal melepas generasi terbaru dari Terios dalam waktu dekat. Hal ini pun diperkuat dengan sejumlah dealer Daihatsu yang mulai membuka inden model Low Sport Utility Vehicle (LSUV) tersebut.

"Order sekarang dapatanya bulan depan, cuma banyak Rp 2 juta," beber salah satu dealer Daihatsu di kawasan Jakarta Pusat saat dikonfirmasi Liputan6.com.

2. Ini Keunggulan yang Jadi Senjata Yamaha R25

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis R25 yang telah dipersenjatai dengan peranti rem ABS. Sebagai penyabet gelar Forwot Motorcycle of The Year 2014, Yamaha R25 memiliki banyak keunggulan yang membuatnya menjadi primadona di kelas seperempat liter.

3. General Motors Pilih Tanah Karawang untuk Bikin Mobil Rp 61 Juta

Menteri Perindustrian (Menperin) Saleh Husin kembali menyebut bahwa General Motors (GM) bersama mitranya SAIC Motor Corp telah meminta restu untuk membangun sebuah fasilitas produksi di Karawang, Jawa Barat.

Saat ini, menurut Saleh, GM dan SAIC masih melakukan pembebasan lahan untuk pabrik yang direncanakan beroperasi pada 2017.

"GM ada partner dengan pabrikan dari Tiongkok (SAIC) untuk produksi Wuling," kata Saleh, di Jakarta, yang ditulis Selasa (3/2/2015).

4. Peminat Yamaha NMax Membludak, Pemesanan Online Ditutup

Skutik premium andalan Yamaha, NMax nampaknya langsung diburu konsumen Indonesia pasca debut Februari lalu. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkap, pihaknya sampai menutup sementara pemesanan online karena tingginya permintaan.

"Saya gak tahu pastinya (angka penjualan), yang jelas sudah gak bisa supply," ucap M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT YIMM di sela-sela launching Yamaha R25 ABS di Hotel Lor In, Sentul, yang ditulis Selasa (3/3/2015).

5. Cuci Gudang, Daihatsu Terios Diskon Rp 16 Juta!

Sejumlah dealer Daihatsu mulai membuka pemesanan untuk model Terios generasi terbaru. Namun, bagi konsumen yang berniat membeli model lama, sejumlah dieler pun menjanjikan potongan harga sebesar Rp 16 juta.

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com di salah satu dealer yang berada di Jl Hasyim Ashari, Jakarta Pusat, mereka memberikan potongan harga untuk semua tipe baik yang menggunakan transmisi manual maupun otomatis.

(Gst/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.